Poster film Eggnoid (Foto: visinemapictures)
Poster film Eggnoid (Foto: visinemapictures)

Kemesraan Morgan Oey dan Sheila Dara di Poster Film Eggnoid

Hiburan Film Eggnoid
Elang Riki Yanuar • 05 November 2019 17:46
Jakarta: Setelah merilis video teaser, film Eggnoid meluncurkan poster resmi dan mengumumkan jadwal tayangnya. Film adaptasi dari komik digital webtoon yang ditulis oleh Archie the Red Cat ini akan tayang di bioskop pada 5 Desember 2019.
 
Film Eggnoid dibintangi Morgan Oey yang berperan sebagai Eggy. Dia beradu akting dengan Sheila Dara yang memerankan karakter Ran. Eggy dan Ran pun tampak saling menatap mesra dalam resmi film Eggnoid.
 
Film ini mengangkat kisah Eggy, manusia yang lahir dari sebuah Eggpod. Dia memiliki misi untuk menjadi support system bagi manusia yang menjadi masternya di dunia. Petualangan Eggnoid dimulai setelah dua tahun Eggy bersama Ran, perempuan yang menjadi masternya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kehadiran Eggy dalam kehidupan Ran sangat membawa dampak positif. Ran yang sempat terpuruk akan masalah pribadinya, menjadi lebih ceria dengan adanya manusia Eggnoid. Dengan keluguan Eggy, dunia Ran menjadi lebih hidup. Hari-hari Ran dan Eggy penuh dengan canda dan tawa sehingga kebahagian Ran sangat bergantung pada Eggy.
 
Sebelum diadaptasi ke film, komik webtoon Eggnoid dibaca oleh 4,1 juta orang dan diterbitkan di Thailand, Taiwan, China, dan dua negara lainnya. Komik Eggnoid juga menjadi satu-satunya karya anak bangsa yang terbit di webtoon versi Inggris sejak 11 november 2017.
 
Film produksi Visinema Pictures ini disutradarai Naya Anindtita. Selain Morgan dan Sheila Dara, film Eggnoid juga menghadirkan Kevin Julio sebagai Aji, dan Luna Maya sebagai Tante Diany.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif