Reza Rahadian dan BCL (Foto: Metrotvnews.com/Putu)
Reza Rahadian dan BCL (Foto: Metrotvnews.com/Putu)

BCL & Reza Rahadian Bangga Filmnya Tembus 2 Juta Penonton

Hiburan reza rahadian bunga citra lestari
Elang Riki Yanuar • 01 Juni 2016 22:24
medcom.id, Jakarta: Sejak ditayangkan pada 19 Mei 2016, film My Stupid Boss sukses menembus dua juta penonton. Film yang disutradarai Upi ini meraih 2.032.000 penonton dalam waktu 13 hari penayangan.
 
Kesuksesan My Stupid Boss membuntuti sukses film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang meraup lebih dari tiga penonton. Selama empat tahun terakhir, hanya AADC 2 dan My Stupid Boss film Indonesia yang menembus dua juta penonton. 
 
Sebelumnya, film Indonesia yang berhasil melewati dua juta penonton yaitu Habibie & Ainun dan 5 CM pada tahun 2012. Reza Rahadian tak bisa menutupi rasa bangganya menjadi bagian dari sejarah film-film itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Orang bilang ada siklus empat tahunan di perfilman Indonesia. Empat tahun lalu saya ada, dan sekarang masih menjadi bagian dari kesuksesan film Indonesia. Tentu saja saya merasa bangga," kata Reza Rahadian dalam keterangan tertulisnya kepada Metrotvnews.com.
 
Lawan main Reza di My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari (BCL) juga merasa bersyukur atas pencapaian filmnya tersebut. Apalagi, BCL mendengar kabar jika filmnya itu mengalahkan pendapatan jumlah penonton film Hollywood, X-Men: Apocalypse di Indonesia.
 
"Kesuksesan ini, di samping kerja keras dan totalitas kami berdua berakting juga karena sutradaranya yang hebat dan dukungan seluruh yang terlibat dalam film ini," kata BCL.
 
Di film My Stupid Boss, Reza Rahadian rela mengubah total penampilannya dengan rambut botak, kumis tipis dan perut buncit. Akting Reza sebagai atasan yang menyebalkan sukses mengundang tawa penonton. Padahal, Reza diketahui bukan komedian.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif