James Franco (Foto: AFP)
James Franco (Foto: AFP)

Aktor Top Hollywood James Franco Mengaku Kecanduan Seks dan Meniduri Murid-muridnya

Medcom • 23 Desember 2021 11:39
Jakarta: Aktor kawakan peraih nominasi Oscar, James Franco mengaku bahwa dirinya adalah maniak seks dan pernah tidur dengan murid-muridnya di sekolah akting yang dia kelola.
 
"Saya pikir saat itu, jika sama-sama setuju, tidak apa-apa," katanya dalam wawancara di program siniar The Jess Cagle.
 
"Saat itu saya sedang tidak berpikir jernih," lanjut Franco.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ini adalah pengakuan panjang pertama Franco setelah tuduhan perilaku tak senonoh yang diterimanya beberapa tahun lalu, oleh lima wanita.
 
Pada 2019, dua perempuan pernah melakukan gugatan dan menuduh Franco telah melakukan tindakan pelecehan seksual berkedok sekolah film. Modus yang dilakukan adalah mengambil gambar dengan adegan-adegan seksual yang eksplitsit.
 
Franco sebelumnya diketahui juga mengalami kecanduan alkohol. 
  
"Itu adalah obat-obatan yang luar biasa," katanya. "Saya kecanduan selama 20 tahun. Bagian yang berbahaya dari itu adalah saya tetap sadar dari alkohol sepanjang waktu."
 
Pada ajang Piala Oscar 2011, Franco menjadi pembawa acara. Setahun kemudian, dia masuk nominasi lewat aktingnya pada film 127 Hours.
 
Dalam siniar yang sama Franco juga mengatakan melakukan rehabilitasi kecanduan seks sejak 2016. Dia mengaku gugatan-gugatan yang dihadapinya telah mengubah dirinya. Pada 2016, Franco mendapat gugatan terkait perilaku sekskualnya, dan Franco setuju membayar USD2,2 juta untuk menyelesaikan gugatan itu.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif