Film Rasuk 2 (Foto: Medcom/Abas)
Film Rasuk 2 (Foto: Medcom/Abas)

Alasan Nikita Willy Gantikan Shandy Aulia di Film Rasuk 2

Hiburan Film Rasuk 2
Dhaifurrakhman Abas • 06 Desember 2019 13:39
Jakarta: Produser film Rasuk 2, Dheeraj Kalwani, membeberkan alasan dipilihnya aktris Nikita Willy menjadi pemeran utama film tersebut. Nikita menggeser posisi Shandy Aulia yang sebelumnya berperan di film Rasuk pertama.
 
"Kenapa Nikita Willy? Karena Shandy Aulia sekarang lagi hamil," kata Dheeraj menjawab pertanyaan awak media, di Metropole XXI, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.
 
Dheeraj mengungkapkan, Shandy sedang hamil besar saat proses syuting dilakukan. Selain itu, Nikita juga dipilih karena merupakan kandidat kuat yang cocok memerankan sosok Bella di film ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bella digambarkan sebagai seorang dokter yang memiliki kemampuan melihat hal-hal gaib. Mulanya dia tidak mempermasalahkan kemampuannya itu. Namun lamat-lamat, dia mulai terganggu.
 
Terlebih saat Bella ditugaskan mengautopsi jenazah dengan identitas Mrs X di sebuah rumah sakit tempat dia bekerja. Dia mendapat teror dan mimpi yang menakutkan dari jenazah tersebut.
 
"Film ini akan jadi film pembuka di tahun 2020," sambungnya.
 
Film Rasuk 2 digarap sutradara Rizal Mantovani. Menurut Dheeraj, ide ceritanya film ini dikembangkan dari pengalaman pribadi penulis asal Bandung, Risa Saraswati. Sehingga hal ini menjadi suatu film horor yang berbeda.
 
"Rasuk adalah sebagian kisah lain yang ditulis oleh Risa. Film ini kisah dramanya kuat," tandasnya.
 
Dheeraj memaparkan, Rasuk 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Januari 2020. Selain Nikita Willy, film ini turut diperankan aktor Achmad Megantara, Sonya Alyssa dan Lania Fira.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif