The Pirates: Goblin Flag (SS YouTube)
The Pirates: Goblin Flag (SS YouTube)

Baru Rilis, The Pirates: Goblin Flag Cetak Sejarah di Korsel

Rendy Renuki H • 07 Februari 2022 20:47
Jakarta: Film Korea berjudul The Pirates: Goblin Flag sukses mencetak sejarah di Negeri Ginseng. Padahal film tersebut baru rilis pada 26 Januari 2022.
 
Melansir Soompi, sejarah yang ditorehkan film tersebut yakni rekor jumlah penonton. The Pirates: Goblin Flag berhasil menembus angka 1 juta penonton.
 
Hebatnya, jumlah penonton itu didapatkan hanya dalam waktu 10 hari sejak dirilis. Prestasi itu dianggap luar biasa, mengingat film yang dibintangi artis K-POP Sehun EXO dirilis di masa pandemi Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apalagi pemerintah Korea Selatan memberlakukan aturan ketat di bioskop. Seperti menjaga jarak dan pembatasan kapasitas pengunjung bioskop.
 
Belum lagi, film tersebut harus bersaing ketat dengan film box office lainnya. Namun The Pirates: Goblin Flag mampu bertahan di puncak box office selama 10 hari beruntun sejak dirilis.
 
The Pirates: Goblin Flag sendiri merupakan film yang bercerita tentang petualangan sekelompok pencari harta karun di laut lepas.
 
Selain Sehun EXO, film ini juga turut dibintangi oleh artis Korea ternama macam Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kwon Sang Woo, dan lainnya.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif