Dave Chappelle (Foto: AFP)
Dave Chappelle (Foto: AFP)

Komedian Dave Chappelle Diserang Orang Tak Dikenal di Atas Panggung

Hiburan trivia film
Medcom • 05 Mei 2022 10:23
Jakarta: Komedian Dave Chappelle dikabarkan diserang oleh salah satu penonton yang menerobos naik ke atas panggung saat Chappelle sedang tampil di acara Netflix Is A Joke Festival.
 
Dilansir dari Deadline, beredar sebuah video singkat di Twitter yang menunjukkan aksi penyerangan itu. Dari beberapa keterangan saksi yang melihat kejadian, pelaku telah diamankan oleh petugas dan rekan Chappelle, aktor sekaligus komedian Jamie Foxx. Pihak kepolisian Los Angeles juga turun tangan menangani laporan penyerangan itu, menurut laporan yang diterima, pelaku membawa senjata api dan pisau tajam.
 
Terekam percakapan antara Chappelle dan Foxx setelah Foxx mengamankan pelaku itu, Chappelle memuji Foxx yang dengan cepat menolong dirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di saat kau berada dalam masalah, Jamie Foxx akan datang mengenakan topi sheriff." kata Dave Chappelle sebagai ucapan terima kasih.
 
"Aku kira itu bagian dari acara!" pungkas Jamie Foxx yang terheran-heran.
 
"Aku memegang belakang kepala orang itu, rambutnya seperti spons!" canda Chappelle untuk menenangkan suasana.
 
Jamie Foxx lalu menyuarakan para penonton untuk selalu menjaga keselamatan sang komedian, Foxx membalasa pujian Chappelle dan menyebutnya sebagai seorang yang genius.
 
"Orang ini sangat genius. Kita harus memastikan untuk melindunginya tiap saat, untuk setiap komedian yang datang ke sini, ini bermakna segalanya. Kau genius, kau legendaris, dan kami tidak akan membiarkan hal-hal lain terjadi." puji bintang Spider-Man: No Way Home itu.
 
Bukan Dave Chappelle namanya jika tidak membuat candaan tentang isu sensitif. Setelah peristiwa penyerangan itu terjadi, Chappelle bergurau mengungkapkan identitas tersangka sebagai pria transgender, hal ini menyusul komentar kontroversialnya di komedi tunggal The Closer.
 

 
(Yahya Nadim Oday)

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif