Sim F. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Sim F. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Sutradara Film Susi Susanti Siapkan Proyek Bareng Joko Anwar

Hiburan joko anwar film indonesia
Cecylia Rura • 23 Oktober 2019 20:36
Jakarta: Sutradara Sim F dalam waktu dekat akan melakukan syuting film panjang terbaru bersama Joko Anwar. Film berjudul Radio Limba ini rencananya bakal syuting tahun depan.
 
"Ini produksi Buddy Buddy Pictures sama Logika Fantasi. Kolaborasi sama dia (Joko Anwar)," terang Sim F kepada Medcom.id di Jakarta Pusat.
 
Sim F bercerita, Radio Limba berkisah tentang suku dan anak-anak pedalaman Papua yang sangat anti dengan teknologi. Namun, hal yang mereka hindari justru menyelamatkan suku mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia akhirnya justru bisa menyelamatkan sukunya dari serangan musuh dengan radio," kata Sim F.
 
Radio Limba akan menjadi film panjang kedua Sim F sebagai sutradara film. Sebelumnya, Sim F dipercaya Daniel Mananta dan Reza Hidayat menyutradarai film biopik Susi Susanti: Love All, cerita perjalanan sang legenda bulutangkis Susy Susanti.
 
"Joko Anwar yang akan menulis filmnya (Radio Limba) nanti," imbuh Sim F.
 
Sebelum memulai debutan sutradara film panjang, Sim F menyutradarai iklan komersial dan video musik sejumlah musisi. Beberapa di antaranya Cinta Pertama dan Terakhir serta Akan Kutunggu milik Sherina. Ada tiga lagu dari Peterpan yakni Jika Engkau, Walau Habis Terang, dan Menghapus Jejakmu.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif