Clarice Cutie di Koki Koki Cilik 2 (Foto: dok. mncpictures)
Clarice Cutie di Koki Koki Cilik 2 (Foto: dok. mncpictures)

Clarice Cutie Ungkap Tingkah Usil Adhiyat Selama Syuting Koki Koki Cilik 2

Hiburan Film Koki Koki Cilik 2
Elang Riki Yanuar • 11 Juni 2019 19:52
Jakarta: Clarice Cutie mengaku senang bisa kembali terlibat dalam film Koki Koki Cilik 2. Pasalnya, dia bisa kembali bertemu teman-temannya sesama artis cilik yang sebelumnya juga berakting di film Koki Koki Cilik pertama.
 
Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Clarice berperan sebagai Niki. Lantaran sekian lama tidak bertemu, Clarice memanfaatkan syuting Koki Koki Cilik 2 untuk melepas rindu dengan para pemain lama.
 
"Kita sudah melebihi teman ya, jadi best friend, sudah seperti keluarga banget. Biasanya kita bicarakan cerita-cerita yang kocak dan bisa bikin tertawa. Sekalian hilangkan kebosanan waktu nunggu giliran syuting. Ngobrol sambil ketawa gitu," kata Clarice Cutie dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di film Koki Koki Cilik 2 juga menampilkan sejumlah pemain baru seperti M. Adhiyat yang terkenal lewat film Pengabdi Setan. Kehadiran Adhiyat rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Clarice dan pemain lainnya. Adhiyat ternyata sosok yang usil selama di lokasi syuting.
 
"Dia (Adhiyat) itu suka isengin orang, towal towel, nyubit, pinjam handphone orang lalu diisengin. Nah di tempat syuting kan ada toa (pengeras suara). Dia itu suka teriak-teriak pakai toa, kocak banget. Namanya juga kan anak-anak ya. Tapi jadi tambah seru saja di lokasi syuting," ungkap Clarice.
 
Meski suka iseng, Adhiyat rupanya berbakat juga memasak. "Aku itu setelah workshop syuting Koki Koki Cilik, suka banget sama masak. Mulai dari Kocil satu dan kedua. Aku pernah praktekin bikin sandwich ala Adit (Adhiyat). Rasanya enak banget," ujar aktris yang juga merambah dunia musik ini.
 
Film Koki Koki Cilik 2 akan tayang pada 27 Juni 2019. Film ini juga dibintangi sejumlah pemain dewasa seperti Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider dan Christian Sugiono.
 

 

 

(ELG)
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif