Kantor Starvision Plus Kebakaran
Kantor Starvision Plus di Cempaka Putih Jakarta alami kebakaran pada Rabu pagi, 30 Mei 2018 (Foto: dok DPKP DKI Jakarta)

Jakarta: Gedung kantor perusahaan produksi Kharisma Starvision Plus di Cempaka Putih, Jakarta, mengalami kebakaran pagi ini, Rabu, 30 Mei 2018. Insiden ini selesai ditangani oleh petugas pada pukul 11.35 WIB dan tidak ada laporan korban jiwa. 

Menurut laporan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) DKI Jakarta, api membakar lantai tiga dari gedung empat lantai tersebut. Unit pemadam kebakaran tiba pertama kali lokasi sekitar pukul 9.30 WIB. Total 16 unit dikerahkan untuk memadamkan api.

DPKP juga menyebut ada dua orang korban yang sempat terjebak di lantai empat. Keduanya telah berhasil diselamatkan dan sedang menjalani perawatan medis karena menghirup asap. 



Ernest Prakasa, penulis-sutradara yang bekerja dalam beberapa proyek film Starvision Plus, juga memberi kabar lewat Twitter. Menurut Ernest, semua orang yang terjebak telah berhasil diselamatkan. Beberapa sedang dirawat karena menghirup asap. 

Belum diketahui total nilai kerugian atas insiden kebakaran ini dan dokumen apa saja yang tersimpan di lantai tiga gedung. 




 





(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id