Joko Anwar (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Joko Anwar (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Reaksi Kemenpar atas Tweet Joko Anwar

Hiburan joko anwar
Nia Deviyana • 05 Februari 2015 09:40
medcom.id, Jakarta: Kicauan sutradara Joko Anwar di Twitter soal kejanggalan penggunaan dana Kementerian Pariwisata (baca di sini) akhirnya dibahas sejumlah sineas, aktor/aktris dengan pihak Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada pertemuan yang berlangsung di Badan Perfilman Indonesia (BPI).
 
Pada rapat tersebut, Direktur Pengembangan Produksi Film Kemenpar, Armen Firmansyah, mengatakan, dirinya sangat menyesal dan meminta maaf. Dia juga akan membatalkan pemberangkatan nama-nama delegasi yang sebelumnya akan terbang ke Berlin.
 
"Saya minta maaf. Saya jamin 100 persen, delegasi film yang ada di dalam daftar tidak jadi berangkat," ujarnya dalam pertemuan di BPI, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2015).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kendati demikian, Armen belum bisa mengatakan pertanggungjawaban apa yang akan diberikan pihaknya atas kejadian ini. Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu nyaris tak menemui titik temu.
 
Ini membuat Reza Rahadian, Prisia Nasution, Wulan Guritno, dan lainnya gemas.
 
"Jadi, gimana nih, pak. Uang kan sudah keluar, masak mau sia-sia aja enggak ada yang berangkat. Itu kan uang rakyat," timpal Wulan Guritno.
 
Armen bungkam. Dia tidak bisa memberi jawaban yang jelas atas pertanyaan Wulan.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif