Avengers Endgame (Foto: marvel)
Avengers Endgame (Foto: marvel)

Avengers: Endgame Kembali Tayang di Bioskop Hari Ini

Hiburan Film Avengers: Endgame
Cecylia Rura • 12 Juli 2019 09:00
Jakarta: Film box office Avengers: Endgame kembali tayang di beberapa jaringan bioskop Indonesia Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx pada 12 Juli 2019. Pemutaran ulang ini dijamin menampilkan Avengers: Endgame beserta adegan yang sempat dipotong.
 
Dalam pemutaran film Avengers: Endgame nanti, sutradara Anthony Russo turut memberikan kata sambutan, diikuti secuplik film Spider-Man: Far from Home.
 
Avengers: Endgame dirilis di bioskop Amerika dan Kanada pada 26 April 2019. Sementara itu, film ini tayang dua hari lebih awal di Indonesia, Australia, dan Hong Kong.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film produksi Marvel Studios dengan distribusi Disney ini menampilkan kisah terbaru Infinity War rilisan tahun lalu. Avengers: Endgame sukses memecahkan 15 rekor, salah satunya film Amerika terlaris di dunia selama akhir pekan pertama sebesar USD1,2 miliar.
 
Dalam laporan Medcom.id pada Mei lalu, pendapatan Avengers: Endgame mencapai USD19,9 juta setara Rp283,36 miliar dalam sepekan sejak dirilis di Indonesia.
 
Film Avengers: Endgame dirilis sebagai episode penutup 22 film pertama Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini dirilis tanpa mid-credit atau after credit.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif