NEWSTICKER
 Maudy Ayunda bersama Manoj Punjabi dan BJ Habibie di MD Place Jakarta, Kamis, 4 April 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Maudy Ayunda bersama Manoj Punjabi dan BJ Habibie di MD Place Jakarta, Kamis, 4 April 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Pertimbangan Habibie Pilih Maudy Ayunda Perankan Ainun

Hiburan maudy ayunda Film Habibie & Ainun 3
Cecylia Rura • 05 April 2019 12:50
Jakarta: Aktris Maudy Ayunda terpilih memerankan Ainun dalam film Habibie & Ainun 3. Menceritakan biografi Ainun muda, Maudy Ayunda melalui proses seleksi kriteria dari Habibie. Tidak hanya berparas cantik, pemeran Ainun harus memiliki persona, rekam jejak baik di kehidupan nyata, dan perilaku seperti Ainun.
 
"Bukan hanya cantik, perilakunya, penampilannya, di situ saya kumpul banyak masukan dari generasinya. Kebetulan beliau waktu di SMA-nya, British kan? Itu cucu saya di British (British International School Jakarta), tiga kelas di bawahnya. Sekarang mahasiswa," kata BJ Habibie dalam jumpa pers Habibie & Ainun 3 di MD Place Jakarta, Kamis, 4 April 2019.
 
"Ada juga seorang dokter di Inggris dia bilang, orangnya bagus. Intelektualnya sama, dia seperti Ainun," sambung Habibie.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BJ Habibie tidak sembarangan memilih. Selain mengumpulkan informasi dari lingkungan Maudy Ayunda, BJ Habibie juga menyaksikan film Perahu Kertas yang dibintanginya bersama Adipati Dolken. Sutradara Hanung Bramantyo pertama kali menawarkan nama Maudy Ayunda. Saat itu, BJ Habibie mengaku sempat ragu dengan Maudy Ayunda.
 
"Supaya bagus, maafkan, supaya bagus nanti filmnya. Terus setelah mengumpulkan lebih banyak informasi dan melihat film Perahu Kertas, she is the best. Okay," kata Habibie.
 
Maudy Ayunda ikut bangga memerankan tokoh Ainun. Dua film sebelumnya, Habibie & Ainun serta Rudy Habibie ditonton bersama keluarga besar dan membuatnya menangis.
 
"Rasanya senang sekali, bangga sekali, tapi tentunya juga ada rasa deg-degan soalnya ini film pertamanya dan keduanya sudah sangat besar," kata Maudy.
 
Film Habibie & Ainun 3 masih merahasiakan pemeran Habibie dan pemain lain yang terlibat. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo dan siap dirilis 19 Desember 2019.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif