Pemeran Get Ur Dream (Foto: mahakaryapictures)
Pemeran Get Ur Dream (Foto: mahakaryapictures)

Sutradara Bajaj Bajuri Buat Serial Get Ur Dream, Kisahkan 6 Mahasiswa Kocak

Elang Riki Yanuar • 05 November 2022 08:00
Jakarta: MAXstream kembali merilis serial original mereka berjudul Get Ur Dream. Serial produksi Mahakarya Pictures ini bercerita tentang enam mahasiswa yang tinggal di sebuah rumah kos, tempat mereka berbagi semua mimpi dan harapan.
 
"Get Ur Dream merupakan serial tentang persahabatan yang kami angkat sebagai konten orisinal MAXstream. Dengan suguhan dinamika komedik dari enam karakter mahasiswa ini, kami harap Get Ur Dream dapat menghadirkan hiburan yang seru hingga inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi kata General Manager Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus.
 
Di setiap eposidenya, enam mahasiswa ini akan berusaha mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara yang se-instant mungkin. Tak heran, kejadian-kejadian yang di luar prediksi mereka terjadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Get Ur Dream dibintangi oleh Anggika Bosterli berperan sebalai Lola, mahasiswi jurusan Psikologi yang ambisius. Lalu ada Devina Aureel sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, sahabat Lola dari TK sampai kuliah. Sedangkan Intan Melodi sebagai Sherli mahasiswi jurusan Filsafat.
 
"Bersyukur ada di project ini karena cukup menyenangkan. Ceritanya lucu, makanya ketika ditawarin coba ah, wah seru juga, ada Devina juga yang sudah pernah kerja bareng. Di sini gak ada effort-nya sih," kata Anggika Bosterli.
 
Sutradara Bajaj Bajuri Buat Serial Get Ur Dream, Kisahkan 6 Mahasiswa Kocak
 
Gusti Reyhan berpeean sebagai Lucky, Mahasiswa jurusan Teknik Informasi, mantan pacar Lola saat SMP. Sementara Tubagus Ali berpecan sebagai Deni, mahasiswa jurusan Psikologi. Terakhir ada Xprayoga sebagai Ade, mahasiswa jurusan Hukum, aktivis kampus yang punya idealisme tinggi terhadap segala macam hal.
 
"Waktu itu ditawarin dikasih tahu jadi laki-laki yang maskulin tapi tertekan. Seiring berjalannya waktu sudah ngobrol bahas ceritanya baru ketemu sama pemain lainnya. Gua belum kenal dengan lainnya tapi di sana tahunya gua satu kampus sama Anggika. Akhirnya kita ngobrol bareng," kata Tubagus Ali.
 
Get Ur Dream disutradarai oleh Reka Wijaya yang sebelumnya sudah menyutradari beberapa sitcom seperti Bajaj Bajuri, Kejar Tayang, dan Tetangga Masa Gitu. Get Ur Dream juga memadukan duet Dendi Reynando (Creator & Show Runner) yang sebelumnya sudah merilis 4 film layar lebar, dan Upie Guava (Production Design & Show Runner) yang dikenal sebagai salah satu sutradara video klip musik dan iklan.
 
Get Ur Dream bisa disaksikan di MaxStream secara gratis mulai 7 November 2022.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif