Trailer Love for Sale Kenalkan Teman Kencan Sesaat Gading Marten

Purba Wirastama 10 Februari 2018 11:31 WIB
film indonesia
Trailer Love for Sale Kenalkan Teman Kencan Sesaat Gading Marten
Gading Marten dan Della Dartyan dalam Love for Sale (youtube-visinema)
Jakarta: Visinema Pictures telah merilis trailer penuh untuk film Love for Sale yang dibintangi oleh Gading Marten. Tayangan ini mengenalkan perhatian manis tapi sesaat dari teman kencan yang diperankan Della Dartyan.

Richard (diperankan Gading) adalah pria lajang usia 40-an yang punya masalah dengan perempuan tapi berlagak paling paham urusan cinta di depan teman-teman kantor dan pecinta bola. Suatu ketika Richard ditantang membawa pasangan ke pesta pernikahan.

Lewat trailer yang baru rilis, kita tahu bahwa Richard menemukan sebuah brosur iklan, yang menuntun ke aplikasi penyedia jasa teman kencan Love.inc. Dia mengajukan permintaan dan tiba-tiba pagi harinya, seorang perempuan telah ada di rumahnya.


Arini (diperankan Della), yang mengaku dari Pacitan, memberi perhatian tanpa basa-basi kepada Richard. Arini ternyata menemani dia tak hanya satu malam untuk resepsi saja, Hari-hari berikutnya, Richard merasa menemukan pasangan klop dalam banyak hal.

Pada suatu pagi, Richard terbangun sendiri. Kendati adegan ini terjadi bisa saja bukan setelah pertemuan dengan Della karena potongan gambar trailer acak, seluk beluk tentang Della dan Love.inc menjadi misteri yang menarik dikuak.

Film ini menjadi film panjang kelima Andi Bachtiar Yusuf sebagai sutradara. Yusuf juga menulis naskah bersama Irfan Ramli. Angga Sasongko menjadi produser bersama Chicco Jerikho di bawah naungan Visinema dan Stayco. Selain film, kisah ini juga akan dikembangkan ke novel dan pertunjukan musikal jalanan.

Love for Sale dijadwalkan rilis bioskop pada Kamis, 15 Maret 2018.





 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360