Film Laut Memanggilku (Foto: instagram)
Film Laut Memanggilku (Foto: instagram)

Film Laut Memanggilku Menang Penghargaan di Prancis

Medcom • 24 Mei 2022 17:27
Jakarta: Nama Indonesia kembali diperbincangkan di industri film kancah internasional. Baru-baru ini, film pendek besutan sutradara Tumpal Tampubolon berjudul Laut Memanggilku memenangkan penghargaan di French Riviera Film Festival dalam kategori Best Drama Short dan Best Director.
 
Kabar gembira ini disampaikan oleh sang sutradara melalui akun Instagram pribadinya.
 
"Kabar baik dari Perancis! Film Laut Memanggilku memenangkan dua penghargaan dari French Riviera Film Festival (@frfilmfestival): Best Drama Short (film pendek drama terbaik) dan Best Director (sutradara terbaik). Selamat untuk seluruh tim Laut Memanggilku!" tulis Tumpal Tampubolon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, film Laut Memanggilku juga berhasil menoreh prestasi di ajang Busan International Film Festival dengan memenangkan kategori film pendek terbaik dan memenangkan kategori yang sama di Festival Film Indonesia 2021.
 
Laut Memanggilku mengisahkan seorang anak nelayan bernama Sura yang hidup sendirian tanpa kedua orang tuanya, sampai suatu hari dia menemukan sebuah boneka yang hanyut di tepi laut.
 
Boneka tersebut lalu dijadikan teman oleh Sura, namun kebersamaan mereka diancam dengan kehadiran Argo yang ingin mengambil boneka itu dari tangan Sura. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif