Mawar de Jongh di film The Invisible Guest (Foto: instagram)
Mawar de Jongh di film The Invisible Guest (Foto: instagram)

Girangnya Mawar de Jongh Akting Bareng Reza Rahadian di Film The Invisible Guest

Elang Riki Yanuar • 27 Januari 2022 19:13
Jakarta: Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan proyek remake dari film The Invisible Guest. Film aslinya berasal dari Spanyol itu akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers.
 
Sebagai langkah awal, mereka merilis penampilan perdana foto-foto adegan film yang disutradarai Danial Rifki itu. Ada juga poster yang berisikan kumpulan foto para pemain film bergenre thriller ini.
 
Sebelum Indonesia, film The Invisible Guest juga dibuat ulang di sejumlah negara dengan judul berbeda. Di Italia, film ini berjudul Il Testimoni Invisible, sedangkan di India diberi judul Badla. Sementara versi Indonesia menggunakan judul sama seperti aslinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar, dan hari ini kami merilis secara resmi first look-nya," kata produser Produser Falcon Pictures, Frederica.
 
Girangnya Mawar de Jongh Akting Bareng Reza Rahadian di Film The Invisible Guest
 
Danial Rifki bersyukur diberi kepercayaan menggarap film The Invisible Guest. Popularitas film yang pertama kali tayang pada 2016 itu membuat Danial tertantang mengadaptasinya menjadi versi Indonesia.
 
"Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah melihat kembali bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif," jelas Danial.
 
Bisa terlibat dalam proyek The Invisible Guest membuat Reza Rahadia antusias. Apalagi ini pertama kalinya Reza bekerjasama dengan Danial Rifki. Begitu juga Mawar de Jongh yang mengekspresikan kebahagian beradu akting dengan Reza Rahadian.
 
"Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Dan bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya," kata Mawar.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif