Lutesha. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Lutesha. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Sempat Minder, Lutesha Akhirnya Berani Main Film Horor

Hiburan Lutesha
Cecylia Rura • 06 Februari 2020 15:36
Jakarta: Aktris Lutesha untuk kali pertama bermain dalam film horor di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Dia mengungkapkan alasan sempat tidak percaya diri ketika ditawari bermain film horor.
 
"Aku berpikir bermain horor, pasti energi aku terkuras, harus ekstra, tenaganya harus ada. Aku selalu takut, ragu-ragu. Begitu ditawari SIM, karena film Indonesia favorit aku Rumah Dara, aku langsung accept," kata dara kelahiran 1994 itu di Jakarta Pusat.
 
Lutesha juga tak percaya diri karena suaranya yang serak ketika berteriak. Namin, dengan mencoba hal baru ini dia kemudian mampu mengukur kemampuannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku bisa tahu ternyata akting range aku bisa sampai segini. Aku bisa teriak sampai segini, bisa nangis mentok sampai segini, ketakutan sampai segini. Tahu aja kemampuan aku ternyata sampai segitu," kata Lutesha.
 
Lutesha berperan sebagai Kristi, anggota dari sekelompok pemuda yang bertemu dengan Alfie dan Nara. Terlibat dalam proyek film horor ikut menjadi batu loncatan Lutesha semakin serius di bidang akting.
 
"Sebelum SIM kedua aku sering ditawari horor tapi aku selalu menolak karena aku underestimate. Mungkin karena aku accept SIM 2 ini akan membuka pintu supaya aku masuk horor lagi yang lain," kata Lutesha.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menawarkan kisah baru tentang Alfie dan adik tirinya Nara. Mereka bertemu sekelompok pemuda yang berhadapan dengan arwah Ayub.
 
Selain Chelsea Islan dan Hafijah Shahab, wajah baru di Sebelum Iblis Menjemput kali ini dibintangi Lutesha bersama Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali disutradarai Timo Tjahjanto dan diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.
 


 

(ELG)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif