Laura Basuki, Teddy Soe, Reza Rahadian (Foto: Tiger Wong Entertainment)
Laura Basuki, Teddy Soe, Reza Rahadian (Foto: Tiger Wong Entertainment)

Tamu Tak Diundang, Film Terbaru Reza Rahadian dan Laura Basuki Diproduseri Baim Wong

Agustinus Shindu Alpito • 11 Maret 2022 10:39
Jakarta: Reza Rahadian dan Laura Basuki dipastikan akan berperan dalam film terbaru Tamu Tak Diundang. Film ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan diproduseri Baim Wong lewat rumah produksi Tiger Wong Entertainment.
 
"Setahun ini saya sudah mencari skenario, mas Teddy punya tulisan yang kayak saya mau. Mencari skenario itu susah banget, dan tulisan mas Teddy saya suka banget, on track di setiap karakternya," kata Baim Wong dalam keterangan pers.
 
Sebagai film perdananya sebagai produser, Baim Wong menjanjikan kualitas dalam segi produksi. Terlebih, dirinya mengaku sudah paham tentang selera pasar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sebenarnya film ini adalah film yang berani, kalau tahu sisi komersial atau tidak. Tapi dengan elemen-elemen seperti aktor, sutradara, dan seluruh tim yang bagus, semuanya nggak dibuat dengan main-main. Bagi saya cukup membuat film bagus dan diakui orang. Kalau 5-10 tahun lagi saya masih menikmati, itu cukup buat saya.” 
 
“Cuma terkadang, seperti di YouTube, atau acara TV, atau media sosial
ketika saya mengerti orang mau nonton apa, dia akan banyak yang nonton. Mungkin formula di film akan berhasil ketika saya mengerti penonton maunya apa. Ini adalah film drama dengan banyak kejutan. Pokoknya seru banget. Kita nggak buat ngasal,” ujar Baim.
 
Sedangkan Reza Rahadian sang aktor utama menjelaskan alasan dirinya berminat menerima tawaran film ini.
 
“Senang banget dan bersyukur karena tentu bisa bekerjasama lagi dengan Teddy Soeriaatmadja, diproduseri teman baik sendiri Baim Wong dan salah satu alasan yang juga besar adalah bisa bersama lagi berbagi screen dengan Laura Basuki. Kami sudah lama banget nggak dipertemukan
dalam sebuah film. Cerita yang sangat menarik, karakter yang sangat kompleks, senang banget sih,” kata Reza.
 
Reza membocorkan bahwa film terbarunya ini memiliki kedalaman karakter dan cerita yang baik, sehingga dapat membawa penonton larut dalam kisah yang disuguhkan.
 
“Filmnya akan sangat rollercoaster, akan membawa perasaan penonton masuk ke dalam dunia yang dibawa emosinya naik turun, penonton menahan nafas, penuh ketegangan, it’s gonna be fun.”
 
Senada dengan alasan Reza bergabung, Laura pun mengutarakan bahwa keputusannya mengambil peran dalam film ini tak lain karena nama-nama besar yang terlibat.
 
“Mau gabung tentu saja karena diproduseri Baim Wong, disutradarai Teddy, lawan mainnya juga Reza, nggak ada alesan untuk nggak gabung,” tukas Laura. 
 
Sejauh ini pihak rumah produksi belum membeberkan jadwal tayang resmi Tamu Tak Diundang.
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif