Cuplikan film Detective Pikachu (Foto: Warner Bros)
Cuplikan film Detective Pikachu (Foto: Warner Bros)

Trailer Terbaru Detective Pikachu Tampilkan Habitat Liar Pokemon

Hiburan Film Detective Pikachu
Purba Wirastama • 23 April 2019 16:07
California: Sebulan jelang tayang bioskop, Warner Bros dan Ryan Reynolds merilis trailer ketiga untuk film Detective Pikachu. Cuplikan terbaru ini menampilkan lebih banyak gambaran habitat makhluk Pokemon, baik di alam liar maupun di perkotaan bersama manusia.
 
Lagu What A Wonderful World, yang dipopulerkan Louis Armstrong sejak akhir 1960-an, mengiringi trailer 79 detik yang nyaris tidak menampilkan konflik atau perkelahian. Hanya fantasi kehidupan harmonis antara hewan-hewan Pokemon dengan manusia dan habitat mereka.
 
Tim Goodman (Justice Smith), tokoh utama film ini, tampak berjalan di hutan bersama Pikachu (Ryan Reynolds) yang sedang kacau dan tak berdaya. Selain Pikachu, beberapa Pokemon yang muncul antara lain Chameleon, Bulbasaur, Squirtle, Morellul, Psyduck, Lickitung, Growlithe, Pancham dan Pangoro, Braviary, Aipom, Dodrio, Treecko, Granbull, serta Jigglypuff.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lewat media sosial Twitter, Reynolds membagikan tayangan ini dan menyebutnya sebagai "cuplikan gambar yang indah untuk dunia yang melelahkan".
 
Detective Pikachu berkisah tentang pelatih Pokemon bernama Tim Goodman, anak dari seorang detektif swasta Harry Goodman. Suatu hari, Harry menghilang secara misterius dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Tim mencari ayahnya dan justru bertemu dengan Pikachu, detektif Pokemon yang pernah menjadi rekan sang ayah. Mereka bekerja sama untuk menelusuri jejak Harry.
 
Film ini diadaptasi dari gim video Meitantei Pikachu atau Detektif Pikachu. Rob Letterman menjadi sutradara dengan naskah garapan Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Film diproduksi Warner Bros bersama Legendary Pictures dan The Pokemon Company Jepang.
 
Detective Pikachu dijadwalkan rilis di bioskop pada Mei 2019.
 



 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif