Aliando Berharap Film Asal Kau Bahagia Raih Penghargaan di Festival

Elang Riki Yanuar 25 November 2018 07:00 WIB
Film Asal Kau Bahagia
Aliando Berharap Film Asal Kau Bahagia Raih Penghargaan di Festival
Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana di Festival Film Bandung (Foto: dok. falconpictures)
Jakarta: Para pemain film Asal Kau Bahagia seperti Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana ikut menghadiri Festival Film Bandung yang digelar Sabtu 24 November 2018. Mereka didapuk membacakan  nominasi untuk kategori pemeran pria terpuji film televisi dan pemeran wanita terpuji film televisi.

Selain membacakan pemenang, Aliando dan Dewa  juga tampil menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia milik Armada. Lagu berjudul sama mereka daur ulang untuk dijadikan soundtrack film Asal Kau Bahagia. Aliando mengaku grogi kembali tampil di televisi dan bisa memeriahkan acara seperti Festival Film Bandung.

"Senang masih dipercaya untuk bisa membantu berjalannya acara FFB 2018. Tapi tadi sempat grogi, karena ini pertama kali saya tampil lagi di panggung acara televisi," kata Aliando dalam keterangan tertulisnya.


"Awalnya sempat tidak percaya diri. Tapi saat sudah tampil diatas panggung tadi, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar," timpal Dewa Dayana yang merupakan putra dari pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha.

Merasakan atmosfer sebuah penghargaan meninggalkan kesan tersendiri bagi Aliando. Dia berharap film Asal Kau Bahagia bisa menembus daftar nominasi sejumlah penghargaan atau festival film tahun depan. Film Asal Kau Bahagia sendiri tayang di bioskop pada 27 Desember 2018.

Selain Aliando, Dewa, dan Aurora Ribero, film Asal Kau Bahagia juga dibintangi Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, dan Vonny Cornelia.

"Saya berharap bukan hanya mendapatkan nominasi. Tapi, film Asal Kau Bahagia juga bisa mendapatkan penghargaan di FFB tahun depan," ujar Ali.



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id