Unique Priscilla (Medcom.id-Edgar Nurhakim)
Unique Priscilla (Medcom.id-Edgar Nurhakim)

Kembali Berakting lewat Film Lagi Lagi Ateng, Unique Priscilla Serasa Berlibur

Hiburan Film Lagi Lagi Ateng
Cecylia Rura • 09 Januari 2019 06:00
Jakarta: Aktris Unique Priscilla kembali berakting dalam film Lagi Lagi Ateng. Cukup lama hingga akhirnya dia kembali tampil ke publik dalam layar bioskop. Kembalinya dari hiatus ini dianggap seperti berlibur.

"Sebenarnya ada rasa kangen. Kalau buat aku, akting kayak liburan. keluar dari diri kita menjadi sosok orang lain, menghadapi sebuah masalah yang ada solusinya dan selesai. Lalu balik lagi ke diri kita," kata Unique Priscilla saat berkunjung ke Medcom.id, Selasa 8 Januari 2019.

Memerankan beberapa tokoh fiktif membuat aktris berusia 48 tahun ini menikmati berbagai kisah hidup dan pergantian identitas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Meninggalkan diri saya, keluar dari diri saya dengan segala permasalahannya. Masuk ke sebuah permasalahan yang baru, hubungan yang baru, rasa yang baru. Begitu balik fresh, kayak habis liburan," katanya. Hal menarik saat kembali berakting, anak bungsu Unique Priscilla, Daniel Altan Nubuane yang masih berusia 9 tahun menunjukkan sikap posesif saat ibunya berakting dengan lawan main.

"Yang kecil terutama. Kok, kamu pakai anak di sana? Kan aku anak kamu. Jadi jealous," ungkapnya.

Unique Priscilla berperan sebagai ibu Ateng dan Agung, dua saudara kembar yang terpisah. Dikisahkan, orangtua Ateng dan Agung berpisah.

Lagi Lagi Ateng disutradarai Monty Tiwa dengan produksi dari 13 Entertainment. Film Lagi Lagi Ateng tayang di bioskop 10 Januari 2019.



 


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi