Rami Malek dalam Bohemian Rhapsody (imdb - 20th century fox)
Rami Malek dalam Bohemian Rhapsody (imdb - 20th century fox)

Produser Tepis Rumor Sekuel Film Bohemian Rhapsody

Hiburan film hollywood film asing
Purba Wirastama • 12 Maret 2019 14:41
California: Berangkat dari pernyataan salah satu sutradara video musik Queen, sejumlah media Amerika melaporkan bahwa film biografi Bohemian Rhapsody akan punya sekuel. Namun Graham King, produser film pertama, menepis klaim tersebut.
 
Rudi Dolezal adalah sineas asal Austria yang telah mengerjakan lusinan video musik Queen, antara lain One Vision, The Invisible Man, dan Innuendo. Dia juga berkawan dekat dengan sang vokalis Freddie Mercury serta membuat film dokumenter tentang Freddie, salah satunya Lover of Life, Singer of Songs.
 
Dalam wawancara terbaru dengan Page Six, Rudi bercerita tentang manajer legendaris Queen, Jim Beach, yang juga menjadi salah satu produser biopik Bohemian Rhapsody bersama Graham King.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Rudi, rencana proyek film sekuel biopik ini sedang jadi pembahasan hangat di kalangan grup musik Queen.
 
"Aku yakin Jim Beach merencanakan sebuah sekuel yang berawal dari konser Live Aid," kata Rudi.
 
Pernyataan Rudi ini mendukung pernyataan sebelumnya dari Brian May, gitaris Queen, bahwa konser Live Aid 1985 meninggalkan sesuatu yang menarik untuk dikembangkan menjadi sekuel. Seperti telah diketahui penonton, film Bohemian Rhapsody berakhir di konser Live Aid 1985, sebelum ditutup dengan pernyataan bahwa Freddie meninggal pada 24 November 1991 karena pneumonia.
 
Laporan Slash Film memuat pernyataan Graham King yang menepis klaim itu. Lewat publisisnya, ketika dihubungi media, Graham menyebut bahwa proyek sekuel Bohemian Rhapsody tidak benar.
 
Bohemian Rhapsody, yang dirilis 20th Century Fox, meraup sukses komersial besar ketika dirilis di bioskop pada penghujung 2018. Menurut data Box Office Mojo, film ini meraup pendapatan global USD875,77 juta atau Rp12,47 triliun.
 
Film ini juga meraih lebih dari 20 penghargaan. Empat di antaranya adalah Piala Oscar untuk kategori aktor terbaik, penyuntingan film terbaik, sound editing terbaik, dan sound mixing terbaik.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif