Karakter Upin dan Ipin (Foto: dok. mncpictures)
Karakter Upin dan Ipin (Foto: dok. mncpictures)

Upin Ipin The Movie Tayang di Indonesia Hari Ini

Hiburan film bioskop film animasi
Elang Riki Yanuar • 09 Mei 2019 07:00
Jakarta: Setelah tayang di negara asalnya, Malaysia, Upin Ipin The Movie akhirnya tiba di Indonesia. Film yang mengambil judul resmi Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal itu tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Mei 2019.
 
Serial televisi Upin Ipin terbilang sangat populer di Indonesia. Karena itu, rumah produksi Les Copaque turut menyertakan Indonesia dalam negara yang mereka sasar untuk ditayangkan.
 
"Karakter Upin Ipin sudah dikenal di Indonesia. Series-nya pun sukses mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia. Ceritanya memang sarat dengan pesan-pesan moral yang baik," kata Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Pictures dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal sudah tayang di Malaysia dan mendapat respons positif. Chandra pun yakin film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal bisa diterima di Indonesia.
 
Film animasi Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal dipersiapkan selama lima tahun. Rumah produksi Les Coupaq menyebut film animasi Upin Ipin tak kalah dengan film animasi buatan Hollywood.
 
"Kami berharap Upin Ipin The Movie ini bisa melampaui kesuksesan di negara tetangga," kjata Chandra.
 
Film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal mengangkat kisah perjuangan Upin dan Ipin bersama teman-temannya menjalani misi penyelamatan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari kekejaman Raja Bersiong. Meski hadir dengan cerita lebih kompleks, dialog khas Upin dan Ipin bersama teman-temannya tidak akan hilang.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif