Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Foto: Medcom/Elang)
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Foto: Medcom/Elang)

Iqbaal Tak Sabar Lihat Orang Nangis di Bioskop karena Dilan 1991

Hiburan Film Dilan 1991
Elang Riki Yanuar • 18 Januari 2019 06:21
Jakarta: Iqbaal Ramadhan akan melanjutkan peran Dilan di film Dilan 1991. Iqbaal menyebut jika film Dilan 1991 lebih punya banyak konflik dibanding film pertamanya.
 
Dalam Dilan 1991, Dilan dan Milea yang resmi berpacaran tidak selalu menjalani indahnya asmara. Mereka juga kerap dilanda konflik. Bahkan, tak jarang konflik itu mengancam hubungan mereka.
 
"Film Dilan 1991 ini lebih banyak konflik, tidak hanya konflik adanya pesaing (pria lain), tapi juga konflik melawan diri sendiri. Hubungan Dilan dan Milea akan naik turun. Gue tidak sabar melihat orang nangis di bioskop," kata Iqbaal Ramadhan saat ditemui di Kemang Village, Jakarta, Kamis (17/1/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Dilan 1990 meraih capaian komersil sukses dengan 6,2 juta penonton. Ody Mulya selaku produser mengakui jika film Dilan 1991 memiliki beban berat untuk mengikuti jejak film pertamanya. Namun, sedari awal Ody enggan memberikan target khusus berapa jumlah penonton Dilan 1991 nanti.
 
"Sangat terbebani sekali karena harus mempertahankan, harus lebih baik lagi, lebih berwarna lagi. Itu yang menjadi tantangan kami. Kami sih bergulir saja. Mudah-mudahan lebih banyak dari Dilan 1990," kata Ody Mulya.
 
Selain Iqbaal dan Vanesha, Dilan 1991 menampilkan bintang lain seperti Debo Andryos, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan dan sejumlah pemeran baru seperti Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Depp, Ence Bagus, dan Gracia JKT48.
 
Film Dilan 1991 akan tayang di bioskop pada 28 Februari 2019.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi