NEWSTICKER
 Jumpa pers Habibie & Ainun 3 di MD Place Jakarta, Kamis, 4 Maret 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Habibie & Ainun 3 di MD Place Jakarta, Kamis, 4 Maret 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Film Habibie & Ainun 3 Siap Dibuat, Tayang Desember 2019

Hiburan Film Habibie & Ainun 3
Cecylia Rura • 04 April 2019 19:27
Jakarta: Presiden ke-3 RI, BJ Habibie kembali menggandeng MD Pictures merilis babak ketiga dari kisah Habibie dan Ainun. Proyek ini telah disiapkan sejak dua tahun lalu.
 
"Yang pasti dari saya skrip ini sudah sampai hampir dua tahun proses dari cerita. Dari Mei 2017 ide mau mulai cerita Habibie Ainun 3. Jadi hampir dua tahun baru selesai ceritanya dan kita sudah siap syuting segera," kata Produser MD Pictures Manoj Punjabis dalam junpa pers Habibie & Ainun 3 di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu, 4 April 2019.
 
Habibie menikahi Ainun pada 12 Mei 1962. Soal kepribadian Ainun, Habibie secara tersirat bercerita dia lebih mengenal Ainun dibanding sang kakak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ainun itu introvert, kalau Habibie ekstrovert," kata BJ Habibie.
 
"Jadi kalau tanya sama abangnya, dia punya kakak, gimana sih Ainun? Dia jawab tanya sama Rudy. Karena saya dekat sama dia," sambungnya.
 
Jika pada film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) banyak bercerita tentang cinta dan perjalanan Habibie, babak ketiga banyak menggambarkan kepribadian dan cinta dari Ainun.
 
"Anak-anak muda masih sering tanya sama saya. Eyang, kapan yang selanjutnya? Tunggu, jadi ini mengenai Ainun. Kalau Habibie dan Ainun itu mengenai cinta. Rudy Habibie sebenarnya itu juga cinta tapi cinta dengan orangtua, ibu kepada anaknya. Ainun itu juga begitu cinta orangtua kepada anaknya," jelas presiden kelahiran Parepare itu.
 
Film Habibie & Ainun 3 menghadirkan sejumlah pemain muda untuk menggambarkan Habibie dan Ainun di usia belasan tahun. Sama seperti film Rudy Habibie, film Habibie & Ainun 3 disutradarai Hanung Bramantyo.
 
Habibie & Ainun 3 rencananya siap dirilis 19 Desember 2019.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif