Livi Zheng saat diwawancarai Deddy Corbuzier (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
Livi Zheng saat diwawancarai Deddy Corbuzier (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Livi Zheng Anggap Joko Anwar Tidak Mengerti Oscar

Medcom • 09 September 2019 12:50
Jakarta: Kontroversi Livi Zheng berlanjut . Pada konten podcast Deddy Corbuzier yang diunggah ke akun YouTube-nya, Livi menganggap Joko Anwar tidak mengerti soal film Hollywood ataupun Oscar.
 
"Lucu aja, Joko gak ngerti dasar apa itu feature film. Tapi dia ngedebat gue soal Oscar, John De Rantau juga sama. Bahkan mereka ngotot gitu," ungkap Livi.
 
Livi menganggap Joko Anwar dan John De Rantau tidak paham apa itu definisi dari film Hollywood atau Oscar. Deddy pun, bingung kenapa Livi tidak menjelaskan tudingan tersebut ke merak pada saat acara Q&A di Metro TV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena mungkin aku terlalu shock, ada orang yang gak semengerti itu tapi se-ngotot itu. Kalau di kritik tentang karya, gue sudah biasa banget bahkan di Amerika sudah biasa," kata Livi.
 
Film berjudul Bali: Beats of Paradise yang Livi produksi, dia klaim menembus Hollywood. Ia mengungkapkan menurut Oscar, film nya itu bukan kategori dokumenter, melainkan feature.
 
"Jadi kan kemarin ada salah satu panelis di program Q&A Metro TV, ngomong kalau film saya bukan feature film. Saya bilang film saya itu feature film, itu kata Oscar di website-nya bisa dicek sendiri. Feature film adalah film yang durasi nya diatas 40 menit," kata Livi.
 
Menurutnya, film feature itu tergantung pada durasi nya, bukan tergantung apa genre nya. Jadi, film feature itu bisa dokumenter, drama, hingga action.
 
Pada progam Q&A tersebut, Livi mengakui bahwa ia tidak mengetahui bahwa topik pembicaraan nya akan berakhir seperti itu.
 
"Kan aku sudah liat di YouTube acaranya gimana, cuman aku juga kaget kok judulnya Belaga Hollywood. Aku cuman tau format-formatnya, tapi gak detail," kata Livi.
 
Ia menjelaskan bahwa film Hollywood itu, film yang diproduksi di Amerika. Jadi, kalau film tersebut diproduksi di Los Angeles, Texas atau New York itu tetap disebut film Hollywood.
 
"Film saya kan diproduksi di Amerika, dengan PH Amerika juga. Ya, jadi saya kaget aja, karena memang film saya film Hollywood," ungkap Livi.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif