Jared Leto sebagai Joker (Foto: screenrant)
Jared Leto sebagai Joker (Foto: screenrant)

Demi Joker, Jared Leto Temui Penjahat & Psikopat

Hiburan jared leto
Elang Riki Yanuar • 19 April 2016 19:06
medcom.id, Los Angeles: Setiap aktor punya cara tersendiri untuk mendalami karakter yang akan diperankannya. Begitu juga yang dilakukan Jared Leto ketika ditunjuk memerankan Joker di film Suicide Squad.
 
Karakter Joker dikenal sebagai penjahat sadis dan psikopat. Karena itulah, Jared melakukan observasi dengan bertemu langsung dengan penjahat sadis sungguhan. Dia juga banyak menggali informasi dari psikiater yang sering menangani psikopat.
 
"Aku bertemu orang-orang yang ahli, doktor, psikiater yang terbiasa menangani psikopat dan orang-orang yang telah melakukan kejahatan mengerikan," kata Jared seperti dikutip Femalefirst, Selasa (19/4/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Joker merupakan salah satu penjahat paling ikonik. Tak heran, penampilannya selalu dinanti di setiap film yang menampilkannya.
 
Selama ini, aktor yang memerankan Joker seperti Jack Nicholson dan Heath Ledger bisa dibilang berhasil. Jared tentu ingin mengikuti jejak pendahulunya itu, tapi dengan karakternya sendiri.
 
Selain melakukan observasi langsung, Jared membawa karakter 'gila' Joker ke dalam kehidupan sehari-hari. Dia mengirimkan kado aneh dan nyeleneh seperti kondom, kepala babi kepada rekan mainnya di Suicide Squad.
 
Suicide Squad merupakan film tentang para penjahat yang selama ini ada di film-film superhero. Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Will Smith ikut membintangi film ini.
 
Film Suicide Squad akan tayang pada 5 Agustus 2016.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif