HUT ke-2 Medcom (Foto: Medcom/Abas)
HUT ke-2 Medcom (Foto: Medcom/Abas)

Medcom.id Berikan Penghargaan untuk Joko Anwar

Hiburan joko anwar medcom.id
Dhaifurrakhman Abas • 06 Desember 2019 22:25
Jakarta: Sutradara dan juga produser, Joko Anwar, mendapatkan penghargaan dari Medcom.id sebagai The Most Impactfull Movie Director. Penghargaan diberikan dalam rangka ulang tahun Medcom.id yang kedua.
 
"Terima kasih untuk Medcom.id yang sudah memberikan penghargaan buat saya, sebagai the most impactful movie director," kata Joko, melalui video yang diterima Medcom.id, Jumat 6 Desember 2019.
 
Penghargaan tersebut diberikan di kantor Media Group yang berlokasi di Kedoya, Jakarta Barat. Sayangnya Joko tak dapat menerima penghargaan lantaran sedang berada di luar negeri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Maaf saya tidak bisa langsung menerima penghargaan ini. Tapi award ini semakin membuat saya berkeinginan untuk terus berkontribusi terhadap perfilman Indonesia, dengan terus meningkatkan benchmark, mengeksplorasi cara bertutur, dan genre di Indonesia," paparnya.
 
Lebih lanjut, Joko mengungkapkan penghargaan ini juga semakin membuatnya termotivasi menciptakan lebih banyak film berkualitas. Salah satu poin terpenting, kata dia, ialah film yang mendukung keberagaman.
 
"Tentunya mendukung film Indonesia yang mendukung keberagaman," tandasnya.
 
Selain Joko Anwar, Medcom.id juga memberikan empat penghargaan lainnya yaitu The Most Engaging Brand on Social Media (Manulife), The Most Innovative Health Brand (Kalbe) dan The Most Wanted Video (Yusril Ihza Mahendra). Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, turut mendapatkan penghargaan The Most Rock and Roll Minister.
 
Hari jadi Medcom.id kedua dirayakan pada Jumat 6 Desember 2019 di kantor Media Group, Jakarta Barat. Sejumlah tokoh menghadiri acara, seperti Board of Advisor Media Group Adrianto Machribie, Ketua Dewan Redaksi Media Group Saur Hutabarat dan Komisaris Utama Medcom.id Reino Barack.
 
Selain itu, CEO Medcom.id & Media Group News Mohammad Mirdal Akib, Chief Content Officer Medcom.id Abdul Kohar dan Pemimpin Redaksi Medcom.id, Budiyanto dan pemimpin lainnya.
 
Acara ini juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, Johnny G Plate, dan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, John Wempi Wetipo, pula jajaran akademisi dan rektor universitas ternama di Indonesia.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif