J.K. Rowling (Foto: gettyimages)
J.K. Rowling (Foto: gettyimages)

J.K. Rowling Rilis Empat Cerita Baru Harry Potter Tahun Ini

Hiburan jk rowling harry potter
Cecylia Rura • 31 Mei 2019 14:05
Jakarta: Empat cerita baru Harry Potter akan dirilis tahun ini dalam bentuk e-book melalui Pottermore Publishing. J.K. Rowling masih menjadi penulis untuk waralaba dunia sihir Harry Potter ini.
 
"Bersiaplah menggali lebih dalam sejarah kaya dunia sihir (baik sejarah Muggle kita sendiri atau dunia magis ciptaan J.K. Rowling) bersama beberapa serial, terinspirasi dari pameran perpustakaan Inggris dan buku-buku pendampingnya, Harry Potter:A History of Magic," ungkap pihak penerbit, dikutip dari NME.
 
Cerita baru fokus pada beberapa pelajaran di Hogwarts seperti Ramalan, Herbologi, Kepedulian Terhadap Makhluk Gaib, dan Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Dua buku pertama A Journey Through Charms and Defence Against The Dark Arts dan Potions and Herbology dirilis lebih dulu pada 27 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


J.K. Rowling menjamin buku-buku terbaru dari cerita Harry Potter akan membawa pembaca kembali ke cerita rakyat tradisional dan keajaiban yang menjadi jantung cerita Harry Potter.
 
Kisah fantasi Harry Potter yang terbagi dalam tujuh babak sukses membesarkan nama para pemain serta sang penciptanya, J.K. Rowling. Setidaknya, sejarah pernah mencatat naskah Harry Potter dari J.K. Rowling ditolak 12 penerbit sebelum sukses menjadi penulis tersohor.
 
Meski Harry Potter telah tamat dalam tujuh babak, dunia sihir J.K. Rowling masih berlanjut dalam Fantastic Beasts, spin-off dan prekuel dari Harry Potter. Fantastic Beasts kembali dibuat dalam beberapa babak dimulai dari Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), dan Fantastic Beasts 3 (2021).
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif