Jumpa pers film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan di Kantor Starvision Plus, Jakarta, Jumat, 8 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan di Kantor Starvision Plus, Jakarta, Jumat, 8 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Rangkuman Kisah Sedih Jessica Mila di Trailer Film Imperfect

Hiburan Film Imperfect
Cecylia Rura • 08 November 2019 17:22
Jakarta: Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan merilis rangkuman perjalanan Rara (Jessica Mila) menjadi perempuan seutuhnya di mata publik. Pelik ini dirangkum dalam 2 menit 6 detik.
 
"Rasa femininnya akan lebih kuat tapi tetap ada unsur kekeluargaan dan rasa kelaki-lakian (maskulin) tetap ada. Paketan yang menurut saya lebih tepat dari sebelumnya," kata Chand Parwez, produser dari Starvision Plus di Jakarta, Jumat, 8 November 2019.
 
Dalam trailer, Rara dirundung banyak masalah karena bentuk tubuhnya yang dinilai terlampau gemuk, jauh dari kata idela di mata publik. Meski sampai memengaruhi pekerjaannya, kekasih Rara, Dika (Reza Rahadian) tetap memberi dukungan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita tahu filmya Ernest drama keluarga kuat, bagian bisa menghibur, tapi unsur keluarga juga sangat dominan. Mungkin ini film Ernest paling romantis," kata Parwez.
 
Ernest Prakasa berhati-hati dalam menyampaikan materi komedi bersama Muhadkly Acho. Sebab, ada konten body shaming dengan isu sensitif. Tampaknya kehadiran dominasi komika perempuan juga untuk mencari jalan tengah materi aman tentang isu perempuan.
 
"Perbedaannya sekarang banyak deliver komedi ceweknya. Kita pas reading cari gimana develop supaya cocok buat geng cewek karena pasti ada perbedaan antara komedi cewek dan cowok," kata Muhadkly Acho.
 
"Bukan hanya lucu tapi sub-plot, ada message inline dengan komedi yang mereka mainkan. Bagaiman mereka deal dengan isu walaupun komedi dan support character tapi inline dengan isu utama," kata Ernest.
 
Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan berkisah tentang perjalanan Rara, perempuan pekerja dengan tubuh gemuk berkulit sawo matang. Ciri khas ini diterima dari sang ayah. Rara kerap dibandingkan dengan adik perempuannya, Lulu (Yasmin Napper) dengan tampilan menyerupai sang ibu, Debby (Karina Suwandi), mantan peragawati era 90-an.
 
Penampilan Rara berimbas pada perlakuan yang diterima dari orang-orang sekitarnya. Hingga satu masa, pekerjaan yang dicintai Rara menuntutnya untuk berpenampilan ideal. Sementara itu, ada Dika (Reza Rahadian), kekasih Rara yang selalu memberi dukungan.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan adalah karya yang disadur dari buku Meira Anastasia berjudul sama, sekaligus karya kelima Ernest Prakasa sebagai sutradara, produksi Starvision Plus.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Devina Aureel, Kiki Saputri, Zsazsa Utari, Aci Resti, Neneng Wulandari, Uus, dan Diah Permatasari.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan rilis di bioskop 19 Desember 2019.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif