Iwa K dan para pemain film Bebas di On Off Festival 2019. (Foto: Dok. Miles Films)
Iwa K dan para pemain film Bebas di On Off Festival 2019. (Foto: Dok. Miles Films)

Iwa K Bawakan Lagu Bebas Terbaru Bareng Sheryl Sheinafia

Hiburan Film Bebas
Cecylia Rura • 11 September 2019 09:19
Jakarta: Lagu lama dari Iwa K, Bebas kembali dibawakan dalam versi terbaru oleh para pemain film Bebas yakni Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Maizura, Lutesha, Zulfa Maharani, dan Baskara Mahendra.
 
Rapper legenda Indonesia itu membawakan versi terbaru lagu Bebas di panggung On Off Festival yang berlangsung pada 7-8 September kemarin di Istora GBK, Jakarta Pusat.
 
Versi terbaru lagu Bebas dapat didengarkan melalui digital music platform. Video musik lagu Bebas versi terbaru juga telah disiapkan dan akan dirilis dalam waktu dekat melalui channel YouTube Miles Films.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Bebas adalah karya adaptasi dari film box office Korea Selatan, Sunny pada 2011. Mereka terpisah selama 23 tahun dan ingin melakukan reuni.
 
Film Bebas membagi cerita dalam dua fase waktu berbeda yaitu geng remaja dengan latar waktu 1995 dan geng dewasa dengan latar waktu kekinian.
 
Pemain geng remaja melibatkan Sheryl Sheinafia (Kris), Maizura (Vina), Agatha Pricilla (Jessica), Baskara Mahendra (Jojo), Lutesha (Suci), dan Zulfa Maharani (Gina).
 
Sementara itu geng dewasa diperankan oleh Marsha Timothy (Vina), Susan Bachtiar (Kris), Indy Barends (Jessica), dan Widi Mulia (Gina), dan Baim Wong (Jojo).
 
Film ini diproduksi Miles Films bekerja sama dengan CJ Entertainment, didukung Ideosource Enterainment dan BASE Entertainment.
 
Film Bebas tayang di bioskop 3 Oktober 2019.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif