Film Mencuri Raden Saleh (Foto: visinema)
Film Mencuri Raden Saleh (Foto: visinema)

Angga Dwimas Sasongko Percayakan Mencuri Raden Saleh pada Anak-Anak Muda

Elang Riki Yanuar • 20 Agustus 2022 10:00
Jakarta: Angga Dwimas Sasongko menjelaskan alasannya para aktor dan aktris muda untuk membintangi film terbarunya, Mencuri Raden Saleh. Meski banyak yang meragukan, Angga percaya pada kualitas akting para pemain pilihannya.
 
Film Mencuri Raden Saleh menghadirkan sejumlah bintang muda seperti Iqbaal Ramadhan, Umay Shahab, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Ari Irham dan Angga Yunanda. Menurut Angga, pilihan cerita anak-anak muda yang berniat mencuri lukisan merupakan pilihan terbaik.
 
"Saya enggak pernah merasa umur jadi batasan. Orang yang komentar itu, enggak belajar sejarah. Tahun 1928, yang bikin Indonesia punya keinginan bersatu ya pemuda, tahun 1945, yang jemput Soekarno ya pemuda. Negara ini dibangun sama anak muda," kata Angga Dwimas Sasongko di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kaitannya dengan film, kalau anak muda diajak curi lukisan di Istana Negara, ya anak muda. Bukan orang tua. Kalau tua-tua ya sudah harus jagain anak sekolah," lanjut Angga.
 
Kehadiran anak-anak muda itulah yang membuat OT Group mau mensponsori film Mencuri Raden Saleh. Apalagi mereka sebelumnya ikut mensponsori film yang punya target pasar anak-anak muda seperti Dilan dan Terlalu Tampan.
 
"Film-fim tersebut menargetkan milenial sebagai penonton utamanya. Tidak jauh berbeda dengan film Mencuri Raden Saleh dari sisi target penonton, kami pilih karena memiliki kesamaan dengan target produk baru kami yaitu Fullo Black Vanilla. Kami masih konsisten dalam mendukung industri film nasional. Film karya anak bangsa, haruslah menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.
 
Angga Dwimas Sasongko Percayakan Mencuri Raden Saleh pada Anak-Anak Muda
 
Menurut Harianus, genre yang diusung film Mencuri Raden Saleh termasuk jarang di Indonesia. Selama ini film Indonesia mayoritas menghadirkan genre horor hingga drama percintaan. Sehingga dia yakin film Mencuri Raden Saleh bakal mencuri perhatian penonton.
 
"Genre horor atau romansa percintaan adalah genre yang sudah biasa kita saksikan pada film-film nasional kita. Kami tertarik dengan film 'Mencuri Raden Saleh' ini karena berani tampil beda atau unik. Jadi selain persamaan target audiens, kami juga melihat semangat kreativitas yang sama dengan produk kami," paparnya.
 
Film Mencuri Raden Saleh bakal tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif