Soleh Solihun (Medcom.id-Edgar Nurhakim)
Soleh Solihun (Medcom.id-Edgar Nurhakim)

Soleh Solihun Merasa Kehilangan Promosi Film Lagi Lagi Ateng Tanpa Augie Fantinus

Hiburan soleh solihun Film Lagi Lagi Ateng
Elang Riki Yanuar • 09 Januari 2019 15:41
Jakarta: Soleh Solihun selalu merasa ada yang kurang setiap kali menjalani promosi film Lagi Lagi Ateng. Pasalnya, Augie Fantinus yang memerankan Ateng tidak bisa hadir lantaran masih mendekam di penjara.

Augie Fantinus harus berurusan dengan hukum setelah video unggahannya di Instagram menuai masalah. Augie dianggap mencemarkan nama baik seorang polisi yang ia curigai sebagai calo tiket Asian Para Games 2018. Sejak pertengahan Oktober 2018, Augie ditahan dan menunggu proses persidangan. Sementara dalam waktu bersamaan, Augie seharusnya melakukan sejumlah rangkaian promosi film Lagi Lagi Ateng.

"Pastinya kangen. Biasanya kalau ada Augie selalu menyenangkan, selalu ceria. Makanya sekarang ada yang kurang saja. Seperti kita biasanya ada teman terus dia tidak bisa ikutan, jadinya suka kangen," kata Soleh Solihun ketika promosi film Lagi Lagi Ateng di redaksi Medcom.id, Selasa 8 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Dari zaman reading, syuting selalu ada Augie. Makanya ketika promosi juga saya membayangkan ada dia juga. Kami kan mulainya sama-sama, makanya enaknya menutup rangkaian film Lagi Lagi Ateng ini juga sama-sama," lanjut Soleh yang memerankan karakter Iskak. Sebelum berkunjung ke kantor redaksi Medcom.id, tim produksi dan para pemain Lagi Lagi Ateng menyempatkan diri menjenguk Augie di Rutan Salemba. Soleh sedikit lega karena Augie dalam kondisi baik-baik saja.

"Dia bilang sehat-sehat, diurus dengan baik selama di sana. Sudah merasa seperti keluarga yang baru. Terus saya bilang, Alhamdulillah kalau Rutan Salemba memperlakukan Augie dengan baik, tapi ya jangan nyaman juga. Siapa juga mau betah di penjara," ujar Soleh tertawa.

Film Lagi Lagi Ateng sendiri akan tayang pada 10 Januari 2019. Itu berarti Augie tidak bisa menyaksikan filmnya langsung di bioskop. Soleh hanya bisa berharap masalah Augie bisa segera selesai.

"Kita pasti berharap segera selesai saja masalahnya apa yang menimpa Augie. Ya kita doakan saja Ateng cepat pulang," ucapnya.

Film Lagi Lagi Ateng disutradarai Monty Tiwa. Selain Augie dan Soleh Solihun, film ini melibatkan Catherine Wilson, Rohana Srimulat, Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla sebagai pemain.

 


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi