Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Foto: MI/Adam Dwi)
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Foto: MI/Adam Dwi)

Nawangsih, Serial Horor Hasil Imajinasi Melly Goeslaw

Hiburan melly goeslaw serial web
Elang Riki Yanuar • 17 Januari 2019 06:00
Jakarta: Meski dikenal sebagai penulis dan pencipta lagu, Melly Goeslaw membuktikan diri sebagai seniman serbabisa. Kali ini, Melly menggarap naskah untuk serial web bergenre horor berjudul Nawangsih.
 
Selain terlibat sebagai penulis naskah, Melly Goeslaw juga duduk di kursi produser. Suami Melly, Anto Hoed juga turut terlibat sebagai music scoring dalam serial yang disutradarai Hedy Suryawan itu.
 
"Biasanya Mas Anto dan anak-anak yang mendorong untuk menulis karena kata mereka imajinasi saya bagus. Jadi belakangan ini saya banyak nulis. Saya memang senang menulis horor, cuma tidak pernah di-publish. Senang ya karena kan tidak terbayang bisa direalisasikan jadi series. Apalagi bisa dinikmati sama orang banyak juga," kata Melly Goeslaw dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nawangsih merupakan serial web hasil kolaborasi MAXstream dan Astro yang terdiri dari 10 episode. Serial ini dibintangi oleh Ririn Ekawati, Mario Lawalata, Benaya Farah, Gisellma dan Chrisse.
 
"Karakternya aku yang buat dan pilih cast juga. Karena waktu nulis, cast-nya juga sudah ada bayangan sosoknya seperti apa," tuturnya.
 
Nawangsih berkisah tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya. Di sana, Nawangsih kecil menemukan lampu yang sangat tua warisan dari ayah Arya. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tidak biasa dengan roh yang hidup di dalam lampu tersebut.
 
"Yang pasti ini bukan horor yang mengagetkan. Ini lebih kalau kita tonton kayak depresi gitu, ada sedihnya juga. Karena cerita Nawangsih tragis banget. Mudah-mudahan ini jadi satu terobosan baru karena prosesnya beda. Jadi sebuah suguhan yang baru lagi," ucap Melly.
 
Sebelum serial Nawangsih, MAXstream Original merilis drama crime thriller berjudul Brata yang dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki. Sejauh ini, Brata ditonton lebih dari 1 juta kali sejak diluncurkan pada September 2018.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif