Poster film Elemental (Foto: Pixar)
Poster film Elemental (Foto: Pixar)

Pixar Umumkan Film Animasi Baru Berjudul Elemental

Agustinus Shindu Alpito • 17 Mei 2022 08:24
Jakarta: Rumah produksi Pixar mengumumkan film animasi terbaru mereka yang akan dirilis pada 16 Juni 2023. Film itu berjudul Elemental, disutradarai oleh Peter Sohn, yang sebelumnya menyutradarai The Good Dinosaur (2015).
 
Seperti film-film Pixar terdahulu, Elemental akan membawa penonton pada rasa cinta, kesedihan, dan menyentuh perasaan terdalam kita sebagai manusia. Film ini menyajikan empat karakter utama, yaitu tanah, air, udara, dan api.
 
"Di sebuah kota di mana api, air, tanah, dan udara tinggal bersama. Seorang wanita muda yang berapi-api dan seorang pria yang mengalir mengikuti arus akan menemukan sesuatu yang elemental; Seberapa banyak kesamaan yang mereka miliki," tulis Pixar dalam deskripsi pengumuman film Elemental.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cerita dalam film ini digagas oleh Peter Sohn, terinspirasi dari kehidupan masa kecilnya sebagai imigran Korea di New York.
 
"Orang tua saya migrasi dari Korea pada awal 1970-an, dan membangun toko kelontong yang ramai di Bronx."
 
"Kami termasuk satu di antara banyak keluarga yang berkenala ke tanah baru dengan harapan dan mimpi - kami semua bercampur ke dalam mangkuk besar dari kultur, bahasa, dan lingkungan kecil yang indah. Itu yang membawa saya kepada Elemental."
 
"Cerita kami berdasar pada elemen klasik dasar - api, air, tanah, dan udara. Beberapa elemen tercampur, dan beberapa tidak. Bagaiama jika elemen-elemen itu hidup?" jelas Sohn,
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif