Stranger Things (Foto: netflix)
Stranger Things (Foto: netflix)

Durasi Episode Stranger Things Season 4 Lebih Lama dari Season Sebelumnya

Medcom • 13 April 2022 14:43
Jakarta: Serial layanan streaming Netflix yang ditunggu-tunggu, Stranger Things Season 4 akan rilis pada 27 Mei 2022. Dalam acara Deadline Contenders Television Panel, kreator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer menjanjikan Season ke-4 ini akan mencakup plot yang lebih epik dan meluas.
 
"Kami sempat bercanda dengan menyebutnya sebagai musim Game of Thrones kami karena ceritanya yang menyebar, jadi ini yang membuat season ini unik." kata Matt Duffer.
 
Matt Duffer menjelaskan bahwa cerita di Season ke-4 akan berlatar di banyak lokasi, layaknya serial Game of Thrones, tepatnya di California, Rusia dan Hawkins. Walaupun secara intonasi berbeda, ketiga lokasi itu nantinya akan menjadi satu bagian cerita yang kokoh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi awalnya kami tidak tahu akan sebesar apa season ini, dan kami tidak sadar sampai setengah jadi, hanya dalam hal seberapa banyak plot yang ingin kami ceritakan di season ini." tutur Ross Duffer.
 
Saudara kembar tersebut menyebut bahwa penggemar setia yang menonton dari Season 1 akan puas mendapat jawaban-jawaban di Season 4. Penggemar akan mengetahu penyebab dari hal-hal supernatural yang terjadi kepada penduduk Hawkins.
 
Selain dari segi cerita, yang menarik dari Season 4 adalah durasinya yang jauh lebih panjang daripada sebelum-sebelumnya, Matt Duffer sebut kalau semua episode berdurasi satu jam lebih.
 
"Aku pikir tidak ada episode yang di bawah satu jam, bahkan di Season 1 ada yang berdurasi 35 menit. Kau lupa tentang hal itu. Season ini akan panjang sekali, hampir dua kali lipat dari Season lainnya. Ini satu alasan kenapa produksi memakan waktu lama. Ada kualitas yang epik. Tentunya menjadi perasaan yang berbeda." ucap Matt Duffer.
 
Stranger Things Season 4 diketahui memiliki total 9 episode dan dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin dan Noah Schnapp. Dibagi menjadi dua volume di Netflix, pertama dirilis pada 27 Mei 2022 dan dilanjutkan pada 1 Juli 2022.(Yahya Nadim Oday)
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif