Maudy Koesnaedi (Foto: instagram)
Maudy Koesnaedi (Foto: instagram)

Akting Bareng Rano Karno Lagi, Maudy Koesnaedi Kaget Bukan Perankan Zaenab

Elang Riki Yanuar • 20 Januari 2022 20:00
Jakarta: Maudy Koesnaedi mengaku kaget ketika ditawari kembali beradu akting dengan Rano Karno. Pasalnya, Maudy dan Rano bukan bermain sebagai Doel dan Zaenab seperti yang puluhan tahun mereka perankan.
 
Maudy dan Rano dipertemukan di film Pelangi Tanpa Warna. Keduanya diceritakan sebagai seorang suami istri. Karena itu, bagi Maudy film ini seperti keluar dari zona nyaman.
 
"Ini adalah kali pertama saya beradu akting dengan Rano Karno bukan sebagai Doel dan Zaenab. Makanya pas ditawarin kaget. Karena aku enggak pernah kepikiran dan enggak pernah kebayang main sama Rano bukan sebagai Zaenab," kata Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers virtual, Kamis (20/1/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantaran berbeda cerita dan karakter, Maudy tak menemui banyak kendala memerankan tokoh bernama Kirana. Apalagi, dia menyebut Rano seorang aktor yang piawai memainkan karakter apa saja
 
"Bang Rano memang sudah seorang pemain film. Jadi dia bisa jadi apapun. Ternyata asyik saja. Tidak menjadi hal yang menghambat untuk membentuk karakter baru," ucapnya.
 
Akting Bareng Rano Karno Lagi, Maudy Koesnaedi Kaget Bukan Perankan Zaenab
 
Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang Fedi (Rano Karno) hatinya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya.
 
Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya.
 
"Saya terkesan bisa menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Seperti kita tahu kan, selain di film Si Doel, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi tidak pernah ada dalam satu film," kata Indra Gunawan selaku sutradara.
 
Film Pelangi Tanpa Warna akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif