Pemain Film Bebas (Foto: Medcom/Kumara)
Pemain Film Bebas (Foto: Medcom/Kumara)

Baim Wong Berharap Film Bebas Raih Tiga Juta Penonton

Hiburan Film Bebas
Kumara Anggita • 15 Agustus 2019 21:17
Jakarta: Baim Wong berperan sebagai Jojo dewasa dalam film Bebas yang diproduksi oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Reza. Dia beradu akting dengan Baskara Mahendra yang berperan sebagai Jojo remaja.
 
Dalam proses syuting, Baim mengungkapkan bahwa dia tidak bertemu dengan Baskara secara langsung. Baim hanya melihat akting Baskara melalui hasil film.
 
"Pas syuting kita malah tidak ketemu karena beda waktu. Saya dulu baru dia. Pas saya lihat hasilnya ngeri," ujarnya pada wartawan di FX Sudirman, Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat akting Baskara yang bagus, Baim pun jadi terpacu untuk memberikan yang terbaik pula. Memerankan karakter yang sama jadi tantangan buat mereka. Baim berharap film Bebas bisa meraih tiga juta penonton.
 
Film Bebas mengangkat kisah persahabatan enam orang remaja yang terpisahkan selama 23 tahun di Jakarta. Kisah ini merupakan adaptasi film Korea berjudul Sunny.
 
Baim sengaja tidak mau nonton film Sunny. Ini karena dia tidak mau bayangannya terhadap film yang dimainkan tercampur.
 
"Kalau saya pribadi, saya tidak mau terganggu dengan apa yang saya lihat (film sunny) Saya memainkan dengan cara saya. Dari dulu seperti itu," tambahnya.
 
Film ini dibintangi Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia. Sementara bintang pendukungnya adalah Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Brandon Salim.
 
Bebas akan tayang di bioskop 3 Oktober 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif