Reza Rahadian (Foto: Metrotvnews/Putu)
Reza Rahadian (Foto: Metrotvnews/Putu)

Reza Rahadian Bersyukur Filmnya Tembus Satu Juta Penonton

Hiburan reza rahadian
Elang Riki Yanuar • 26 Mei 2016 19:45
medcom.id, Jakarta: Reza Rahadian menyambut gembira kesuksesan film terbarunya, My Stupid Boss yang menembus angka satu juta penonton. Capaian itu diraih My Stupid Boss sejak ditayangkan di bioskop pada 19 Mei 2016.
 
"Luar biasa, penonton My Stupid Boss sudah menembus angka 1 juta penonton. Terima kasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop," kata Reza dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.
 
Kebahagiaan serupa juga ditunjukkan Bunga Citra Lestari (BCL) yang ikut membintangi film ini. Perjuangan Reza dan BCL terasa tak sia-sia karena mereka berani mengambil peran berbeda dari biasanya.
?
"Terima kasih penonton, karena jumlah penonton film My Stupid Boss sudah sampai satu juta lebih hari ini. Ayo yang belum nonton buruan nonton," ucap BCL.?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film My Stupid Boss merupakan film komedi pertama BCL dan Reza Rahadian yang mereka perankan berdua. Sebelumnya, Reza dan BCL dikenal berkat perannya sebagai pasangan romantis di film Habibie dan Ainun.
 
Reza bahkan mengubah penampilannya dengan rambut sedikit botak, kumis tipis dan perut buncit.
 
Di film ini, Reza berperan sebagai atasan yang menyebalkan dan mau menang sendiri. Sedangkan BCL berperan sebagai anak buah yang mencari cara agar bisa keluar dari kantor Reza.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif