Reza Rahadian (Foto: Metrotvnews/Putu)
Reza Rahadian (Foto: Metrotvnews/Putu)

Ahok Puji Reza Rahadian Aktor Terbaik Indonesia

Hiburan reza rahadian
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2016 20:12
medcom.id, Jakarta: Reza Rahadian mengantarkan undangan nonton untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Reza mengundang Ahok menonton film terbarunya yang berjudul My Stupid Boss.
 
Reza pun senang karena undangan diterima langsung orang yang dituju. Reza memanfaatkan kedatangannya berkeliling dan mengunjungi tempat kerja Ahok di Balai Kota, Jakarta.
 
"Senang banget turnya duduk di kursi Pak Ahok. Pengalaman paling seru. Kapan lagi merasakan duduk di kursi gubernur. Kita ketemu sebelumnya di film sebelumnya. Pak Ahok masih sebagai wakil gubernur waktu itu. Sekarang sudah sebagai gibernur," kata Reza dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ahok menerima undangan nonton film yang tayang 19 Mei 2016 itu dengan senang hati. Di tengah hiruk pikuk pekerjaan yang menumpuk, Ahok sebisa mungkin meluangkan waktu menonton film. Baik bersama keluarga maupun dengan staf jajarannya.
 
"Termasuk sering. Satu bulan, dua bulan sekali sebisa mungkin kita nonton. Kita ajak bareng. Saya kira ini bagian dari kita mau mendorong kecintaan orang terhadap film Indonesia,?" kata Ahok.
 
Bagi Ahok, dirinya tak pernah melihat film dari genre. Selama itu berkualitas, pria berkacamata ini tak sungkan menyempatkan waktu menontonnya.
 
"Saya sih orangnya nikmati film saja. Talak 3 juga bagus, Soekarno, Perahu Kertas juga bagus. Musiknya bagus. Saya kira nanti film Rudy Habibie bagus kayanya. Saya lihat ini mesti ditonton. Banyak film-film kita yang mesti ditonton?," terangnya.
 
Ahok pun memuji kualitas akting Reza Rahadian. Menurut Ahok, bintang film Habibie dan Ainun itu merupakan salah satu aktor terbaik Indonesia saat ini.
 
"Saya pertama kali lihat, dia salah satu aktor terbaik saat ini. Peranannya, liat beberapa film itu melakoninya dengan baik. Kita punya bakat banyak?," pujinya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif