Serial D.P (Foto: netflix)
Serial D.P (Foto: netflix)

4 Alasan Menonton Serial Korea D.P.

Hiburan Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 09 September 2021 08:00
Jakarta: Serial Korea D.P. telah tayang di Netflix. Serial ini menceritakan seorang prajurit muda bernama An Jun-ho (diperankan Jung Hae-in) yang bertugas di unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir sebagai bagian dari wajib militernya.
 
An Jun-ho bersama seniornya, Han Ho-yeol (diperankan Koo Kyo-hwan), menemukan berbagai kisah saat melacak para tentara yang kabur dari pos mereka. Berikut ini empat alasan mengapa serial ini layak untuk ditonton.

1. Bromance yang jenaka


Cerita mengenai pengejaran para desertir militer mungkin terlihat gelap dan mendalam. Namun, D.P. memiliki sisi komedinya sendiri yang tak kalah menarik.
 
Momen jenaka tersebut sebagian besar datang dari chemistry antara Jun-ho dan Ho-yeol. Walaupun Jun-ho awalnya terkejut dengan kepribadian unik Ho-yeol, pelan-pelan keduanya tumbuh menjadi tim yang kompak dan hebat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aktor Jung Hae-in sendiri mengaku sangat menikmati proses syuting D.P. dan chemistry para pemain, terutama dengan Koo Kyo-hwan. "Mereka sudah seperti saudara bagi saya dan rasanya kami sudah saling kenal sejak lama. Proses syuting D.P. benar-benar menyenangkan bagi saya," tutur Jung Hae-in.
 
4 Alasan Menonton Serial Korea D.P.

2. Cerita sederhana yang luar biasa


Mungkin banyak penonton yang familiar dengan kegiatan wajib militer di Korea Selatan, tetapi hanya sedikit yang mengetahui tentang Unit Pengejar Desertir. Seiring dengan pengejaran Jun-ho dan Ho-yeol, penonton pun dapat melihat permasalahan para prajurit yang berbeda-beda.
 
Serial ini juga menyinggung banyak isu sosial yang tergambar lewat perjuangan para desertir dalam menghadapi kenyataan yang menyakitkan. Hal ini juga disampaikan oleh sutradara Han Jun-hee, yang mengatakan bahwa ia ingin membuat serial ini terasa seperti drama humanis dengan isu-isu sosial.
 
Halaman Selanjutnya
  3. Pemain penuh talenta…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif