Serial Menemukan-mu (Foto: instagram)
Serial Menemukan-mu (Foto: instagram)

Syuting di Turki, Serial Menemukan-mu Angkat Perjalanan Mencari Tuhan

Hiburan serial web Serial Indonesia
Elang Riki Yanuar • 21 April 2022 08:00
Jakarta: Serial Menemukan-mu mengumumkan daftar pemain hingga jadwal tayangnya. Serial yang dibintangi oleh Yoriko Angeline hingga Debo Andryos ini bakal menemani liburan ramadan dan lebaran penonton.
 
Serial Menemukan-mu menceritakan kisah seorang fashion blogger bernama Raya yang tengah melakukan perjalanan ke Turki. Ia memutuskan pergi ke negara tersebut, setelah menolak lamaran dari kekasihnya.
 
Turki dipilih Raya karena berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi. Perjalanannya ke Turki ternyata memberikannya berbagai peristiwa, dan pelajaran yang tak disangka-sangka. Mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini tentang menjalani kehidupan, kita sebagai manusia selalu mencari sesuatu kan atau apa yang ingin kita capai. Ada persahabatan, percintaan, kejujuran, ketulusan, kesederhanaan dan menemukanmu itu istilahnya menemukan Tuhan, menemukan apa yang sebenarnya membuat hati tenang," kata Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi.
 
Sesuai kisahnya, serial Menemukan-mu melakukan syuting di Turki, khususnya kota Konya dan Antalya. Tak heran, penonton bakal disajikan pemandangan indah kota Turki dan keberagaman budaya di sana.
 
Menemukan-mu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah," ucap Managing Director Vision, Clarissa Tanoesoedibjo.
 
Selain Yoriko Angeline dan Debo Andryos, serial ini turut meghadirkan Angga Asyafriena dan Yasmin Jamal sebagai pemain. Serial ini bakal tayang pada 26 April 2022 di layanan streaming Vision+.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif