Soraya Rasyid (Foto: dok. mncpictures)
Soraya Rasyid (Foto: dok. mncpictures)

Pemain Film Preman Pensiun Berharap Dibuatkan Sekuel

Hiburan Film Preman Pensiun
Elang Riki Yanuar • 27 Januari 2019 09:00
Jakarta: Soraya Rasyid tidak menyangka dengan respons yang diterima film Preman Pensiun. Pemeran Imas ini menyebut film Preman Pensiun mendapat animo positif karena orang rindu dengan serialnya yang sebelumnya tayang di televisi.
 
Preman Pensiun diangkat dari serial televisi yang cukup terkenal. Setelah berhenti di musim ketiga yang tayang tiga tahun lalu, Preman Pensiun berlanjut ke layar lebar. Pemeran filmnya pun sebagian besar masih sama dengan sinetronnya. Termasuk sutradara dan penulis skenarionya, Aris Nugraha.
 
"Karena cerita Preman Pensiun bagus, aku salut sama om Aris. Materinya bagus, jadi pemain tinggal ikuti sesuai skenario saja. Ceritanya dekat dengan kesederhanaan dan realita masyarakat. Ada juga yang memang belum pernah menonton serialnya, tapi penasaran dengan resensi yang ditulis para blogger," ujar Soraya Rasyid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut filmindonesia.or.id, Preman Pensiun sudah meraih 579 ribu penonton sejak ditayangkan pada 17 Januari 2019. Soraya pun berharap film Preman Pensiun akan dibuatkan sekuel. Harapan Soraya ternyata banyak diamini penonton Preman Pensiun.
 
"Banyak banget yang minta film Preman Pensiun dibuatkan sekuelnya. Padahal kan yang baru ini saja masih tayang di bioskop. Dari ceritanya di akhir memang terasa menggantung, mungkin asumsi penonton akan ada lanjutannya. Itu kan nanti keputusan rumah produksi dan sutradara. Kalau aku sih amin saja deh," ujar Soraya.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif