Dokumenter White Night
Dokumenter White Night

Dokumenter Kedua Bigbang Bercerita tentang Taeyang

Hiburan bigbang band
Cecylia Rura • 15 Mei 2020 09:00
Jakarta: YG Entertainment mengungkapkan bakal ada serial dokumenter kedua dari Bigbang. Dilansir dari Korea Herald, serial kedua Bigbang menampilkan Taeyang.
 
"Film itu mengungkap kisah nyata Taeyang sebagai Dong Young Bae yang berjuang mencari nilai dan identitas dirinya," ungkap YG Entertainment.
 
Dokumenter bertajuk White Night itu bakal tayang di YouTube Bigbang memuat delapan bagian mulai 18 Mei 2020. Episode baru tayang setiap Kamis dan Senin dalam empat minggu selanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


White Night juga menjadi album solo Taeyang rilisan 2017. Dokumenter White Night menampilkan perjalanan 215 hari Taeyang saat mempersiapkan album hingga wajib militer pada Maret 2018. Dokumenter ini juga menampilkan pernikahannya dengan Min Hyo Rin.
 
Dokumenter ini dirilis jelang album baru Bigbang yang dipersiapkan untuk tahun ini. Dokumenter edisi pertama menampilkan G-Dragon berjudul Kwon Ji Yong Act III: M.O.T.T.E yang dirilis 2018.
 
Agenda album baru tertunda karena sejumlah anggota mengikuti wajib militer. Taeyang dan Daesung menyelesaikan wajib militer pada November tahun lalu. G-Dragon dan T.O.P selesai lebih dulu pada 2019.
 
Bigbang saat ini digawangi empat personel. Seungri mundur dari Bigbang pada 2019 setelah tersandung kasus kriminal menyangkut prostitusi.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif