Syuting di Hong Kong, Pamela Bowie Sempat Dikira Diculik Sungguhan

Purba Wirastama 12 Februari 2018 15:01 WIB
film indonesia
Syuting di Hong Kong, Pamela Bowie Sempat Dikira Diculik Sungguhan
Dalam film HongKong Kasarung, Pamela Bowie berperan sebagai gadis anak pengusaha yang menjadi korban penculikan di Hong Kong. (Foto: Purba Wirastama)
Jakarta: Dalam film HongKong Kasarung, Pamela Bowie berperan sebagai gadis anak pengusaha yang menjadi korban penculikan di Hong Kong. Ketika Pamela dan tim sedang mengambil adegan culik, pihak intelijen ternyata sempat mengira Pamela benar-benar diculik.

"Waktu itu adegan penculikan, aku dimasukkan ke mobil boks," kata Pamela dalam jumpa pers di kawasan Gelora, Jakarta, Senin 12 Februari 2018.

"Kami enggak sadar itu hari libur. Kami syuting di depan bank. Di sana kamera CCTV di mana-mana, apalagi di bank," lanjutnya.


Syuting untuk Pamela berjalan selama lima hari. Pada hari terakhir setelah adegan malam, dia telah mengepak barang dan hendak pulang ke Indonesia.

Namun rekaman CCTV dari depan bank ternyata berujung salah paham. Pihak intelijen datang ke lokasi syuting dan Pamela harus kembali lagi ke sana untuk menunjukkan paspor.

"Pas packing mau pulang, disuruh balik (ke lokasi), bawa paspor. Ternyata ada intel, dikira penculikan beneran," ungkapnya.

Film ini ditulis, diproduksi, serta diarahkan oleh Erik Satyo. Sebelumnya, Erik dikenal sebagai penulis naskah Komedi Moderen Gokil (2015) dan Komedi Gokil 2 (2016). Produksi berjalan di bawah bendera Artomoro Pictures, rumah produksi baru dengan produser eksekutif Heru Iswanto.

Entis 'Sule' Sutisna menjadi bintang utama bersama sejumlah aktor pendukung seperti Sas Wijanarko, Selci Kitty, Rizki 'Uus' Firdaus, Iwa K, George Rudy, Volland Volt, dan Ery Makmur.

HongKong Kasarung dijadwalkan tayang di biokop mulai Kamis, 15 Maret 2018.






(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id