NEWSTICKER
Reza Rahadian dan Marsha Timothy. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Reza Rahadian dan Marsha Timothy. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Sejak Awal Dipercaya Bintangi Toko Barang Mantan

Hiburan reza rahadian marsha timothy Film Toko Barang Mantan
Cecylia Rura • 12 Februari 2020 07:00
Jakarta: Reza Rahadian dan Marsha Timothy untuk kali pertama beradu akting di layar film Toko Barang Mantan. Sejak awal pengembangan naskah, tim produksi tak mengantungi nama lain selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy.
 
"Di bayangan sudah ada Reza, kira-kira pasangannya siapa? Kita berpikir dari beberapa kali performa Caca (Marsha) begitu bagus, kita melihat kayaknya Caca belum pernah dipasangkan sama Reza, di teater sudah," kata Lukman Sardi, produser kreatif film Toko Barang Mantan di Jakarta Selatan, Selasa 11 Februari 2020.
 
Penilaian ini juga berdasarkan pengalaman Lukman Sardi yang sempat bermain di panggung teater bersama Marsha Timothy dan Reza Rahadian. Mereka pernah bermaim dalam Bunga Penutup Abad di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Sebagai produser, Lukman tak hanya memikirkan sisi menarik dari ide cerita, tapi juga model market menarik dalam mempromosikan film.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pernah satu teater sama Caca dan Reza. Dia (Caca) punya chemistry yang kuat. Saya pikir ini akan menarik. Kalau kita mau ngomong film, tayang di bioskop, kita harus berpikir kreatif secara art tapi juga kreatif secara jualan. Ini tugasnya produser," ungkapnya.
 
Pemilihan Reza Rahadian dan Marsha Timothy tampaknya diprediksi terlalu dewasa untuk cerita cinta dalam Toko Barang Mantan. Namun, Lukman menjelaskan porsi pemain dinilai sudah pas untuk film yang mendapat klasifikasi usia 13 tahun ke atas dari lembaga sensor film.
 
"Kita juga enggak mau aktornya menjadi exaggerate, terlalu berlebihan. Karena begitu film ini exaggerate (berlebihan), tidak akan menjadi apa-apa kalau menurut kita di kreatif," kata Lukman.
 
"Kita harus punya aktor-aktor kuat, bisa membawa itu sederhana tapi meaningful (berarti)," imbuhnya.
 
Reza Rahadian dan Marsha Timothy terbilang aktor mumpuni yang akhirnya bersanding di film. Sejumlah judul film Reza Rahadian laris manis diikuti dengan penghargaan Aktor Terbaik. Begitu pun dengan Marsha Timothy yang sukses bersama Marlina Si Pembunuh Empat Babak menembus festival film luar negeri.
 
Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy). Tristan kembali goyah ketika sang mantan mengunjunginya.
 
Toko Barang Mantan turut dibintangi Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Ibob Tarigan, dan Niken Anjani.
 
Film Toko Barang Mantan diproduseri Toha Esa di bawah naungan MNC Pictures, dengan produser kreatif Lukman Sardi. Sutradara Viva Westi mengarahkan para pemain lewat pengembangan naskah dari Titien Wattimena.
 
Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif