NEWSTICKER
Jumpa pers Film Bucin (Foto: Medcom/Abas)
Jumpa pers Film Bucin (Foto: Medcom/Abas)

Andovi da Lopez Tak Sabar Menanti Film Bucin Tayang

Hiburan Andovi da Lovez Film Bucin
Dhaifurrakhman Abas • 25 Februari 2020 21:13
Jakarta: Rapi Film resmi meluncurkan official poster dan trailer film Bucin pada Selasa 25 Februari 2020, di CGV FX Sudirman, Jakarta. Peluncuran tersebut disambut meriah para pemainnya.
 
"Gue excited banget dengan proyek ini, apalagi bisa bekerjasama dengan teman-teman dan kakak sendiri," kata salah satu pemain Bucin, Andovi da Lopez, di FX Sudirman, Jakarta, Selasa 25 Februari 2020.
 
Andovi mengatakan, Bucin merupakan film yang terasa personal buat dirinya dan tim. Sebab ide film ini telah ada dari lima tahun lalu ketika mereka membuat konten tentang Bucin di kanal YouTube SkinnyIndonesian24.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini terasa personal sekali ya. Idenya ada lima tahun lalu ketika kita bareng Kak Jo (Jovial da Lopez) membuat kontennya di YouTube. Jadi ya, sampai waktunya film ini tayang, gue enggak sabar nunggu reaksi penontonnya," ungkap Andovi.
 
Andovi mengatakan, film Bucin bercerita tentang empat sekawan, Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan Jovial da Lopez yang selalu diperbudak cinta (Bucin). Agar tak menerus diperbudak cinta, mereka memutuskan mengikuti kelas anti bucin agar lebih dewasa menjalani kehidupan asmara.
 
Mulanya tak ada yang aneh dengan kelas anti bucin yang mereka ikuti. Namun lambat-laun, tanpa disadari, metode pengajaran di kelas ini justru membuat hubungan mereka dengan pasangan masing-masing nadi bermasalah.
 
"Film ini diadaptasi dari curhatan teman di sekitar tentang kisah hubungan mereka dengan pasangannya. Ada yang berjalan dengan baik, seru, bahkan hingga ketergantungan. Nah kisah ini yang menurut gue sangat menarik untuk diangkat karena sangat dekat dengan masyarakat," papar dia.
 
Lebih lanjut, Andovi berharap film Bucin dapat diapresiasi masyarakat. Dia juga ingin penonton film tersebut mendapatkan hikmah setelah menyaksikan Bucin.
 
Bucin diproduseri Gope T Samtani. Selain Andovi, film ini juga dibintangi Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, Kezia Aletheia dan lainnya. Film ini akan tayang serentak pada 26 Maret 2020 di bioskop seluruh Indonesia.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif