Timo Tjahjanto. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Timo Tjahjanto. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Rencana Timo Tjahjanto Buat Sebelum Iblis Menjemput Universe

Hiburan timo tjahjanto Film Sebelum Iblis Menjemput 2
Cecylia Rura • 22 Februari 2020 14:53
Jakarta: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 baru akan tayang pada akhir Februari nanti, Namun, tampaknya Sebelum Iblis Menjemput ada kemungkinan berlanjut dalam jilid ketiga jika menggali lebih dalam tentang demonology di dalamnya.
 
"Saya sudah sejauh mikir bahwa dunia Iblis Menjemput ini bisa dibikin universe. Saya tahu banget ke mana. Yang kita ceritakan di Sebelum Iblis Menjemput ini juga istilah Inggris-nya Demonology, pengetahuan sekitar dunia setan, iblis, dan makhluk halus," kata Timo Tjahjanto di Jakarta Pusat, Jumat, 21 Februari 2020.
 
Ekspektasi ini tak lepas dari ragam makhluk astral di beberapa daerah di Indonesia. Beberapa di antaranya sudah dibuatkan film stand alone seperti Kuntilanak, Pocong, Tuyul, Genderuwo, dan Kuyang. Namun, Timo belum bisa menjanjikan sekuel selanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau film ketiga terjadi, unsur Indonesia sangat kuat karena saya sudah tahu musuhnya siapa. Ini bisa menarik banget," kata Timo.
 
Jika jilid ketiga terjadi, ada kemungkinan makhluk astral populer di Indonesia diangkat.
 
"Sebenarnya jati diri kita horornya sangat kuat dan gua rasa itu yang bikin sangat disayangkan bahwa kita punya legenda-legenda Kuntilanak. Kalau bisa dibilang sangat mengerikan apalagi kalau ngomong yang terjadi di Kalimantan atau Leak ngeri banget dengarnya," kata Timo.
 
Dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Alfie dan Nara masih diburu iblis yang sama dalam cerita yang baru. Mereka bertemu sekelompok pemuda yang bersinggungan dengan dunia iblis tersebut.
 
Chelsea Islan dan Hadijah Shahab masih bermain dalam film ini, ditemani pemain baru antara lain Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 disutradarai Timo Tjahjanto, diproduseri Frontier Pictures, Legacy Pictures, dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif