Smile (2022) merupakan film horor psikologi yang diadaptasi dari film pendek Laura Hasn't Slept (2020) karya Parker Finn. Instagram smile.movie
Smile (2022) merupakan film horor psikologi yang diadaptasi dari film pendek Laura Hasn't Slept (2020) karya Parker Finn. Instagram smile.movie

Sinopsis Film Smile, Saat Senyuman Berubah Jadi Teror Maut yang Mengerikan

Putri Purnama Sari • 28 September 2022 16:27
Jakarta: Smile (2022), film Hollywod berjudul sederhana yang mulai tayang akhir September 2022, tak dapat dikaitkan dengan film bahagia. Smile merupakan film horor psikologi yang diadaptasi dari film pendek Laura Hasn't Slept (2020) karya Parker Finn.
 
Film Smile menjanjikan akan membuat penonton merasa takut dan ngeri walaupun tidak menampilkan hantu atau monster. Film Smile menggandeng bintang Hollywood yaitu Sosie Bacon, Jessie T, Usher, Kyle Gallner, Caitlin Stasey, Kal Penn, dan Rob Morgan.
 
Smile terbilang menjadi sebuah film yang berhasil memaksimalkan elemen horor psikologi. Sepanjang film, Sobat Medcom yang menonton film ini akan ikut bertanya-tanya ada apa di balik insiden mengerikan yang Rose alami. Apakah sungguhan terjadi atau karena ia mengalami gangguan psikologis?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kritikus menilai film ini juga berhasil menghadirkan banyak kejutan sepanjang ceritanya. Kejutan ini berupa plot twist dari konflik yang Rose hadapi serta adegan jumpscare yang menjadi elemen utama Smile dalam menakuti penontonnya. 

Sinopsis Film Smile


Film Smile berkisah tentang Dr Rose Cotter (Sosie Bacon) yang menyaksikan kejadian traumatis yang dialami oleh pasiennya sampai bunuh diri dengan cara mengerikan. Setelah insiden tersebut, Rose mulai mengalami kejadian menakutkan yang tidak bisa dijelaskan.
 
Selain itu, Rose juga harus menghadapi masa lalunya yang bermasalah untuk bertahan hidup agar bisa melarikan diri dari kenyataan.
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif