NEWSTICKER
 The Call of the Wild. (Foto: 20th Century Studios)
The Call of the Wild. (Foto: 20th Century Studios)

The Call of the Wild, Kisah Klasik yang Masih Relevan

Hiburan film hollywood film asing
Cecylia Rura • 25 Februari 2020 18:43
Jakarta: Twentieth Century Studios merilis film keluarga terbaru, The Call of the Wild. Cerita film diadaptasi dari novel legendaris berjudul sama rilisan 1903 karya Jack London yang telah diadaptasi ke lebih dari 47 bahasa.
 
The Call of the Wild berkisah tentang Buck, anjing peliharaan di sebuah rumah mewah di California. Dia harus beradaptasi ketika terjebak di Yukon, Kanada.
 
Buck harus merasakan kehidupan liar dan keluar dari kebiasaan sebagai anjing rumahan. Petualangan baru ini memberikan pelajaran baru bagi Buck serta mempertemukannya dengan para sahabat baru, termasuk John Thornton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Buck dan Thornton melalui perjalanan mereka masing-masing meski bersama. Thornton saat itu dalam kondisi tengah mencari ketenangan diri. Mereka pun melengkapi satu sama lain.
 
"Walaupun ini adalah sebuah kisah klasik, namun cerita ini bukanlah dongeng. Film ini menyajikan kisah tentang tekad dan kegigihan. Sebuah kisah tentang seorang karakter dalam mengungkap kekuatan di dalam dirinya yang bahkan dia tidak sadari sebelumnya," ungkap Sutradara Chris Sanders.
 
Produser Erwin Stoff berpendapat, The Call of the Wild memuat elemen universal yang membuat ceritanya relevan hingga sekarang.
 
"Kisah ini bercerita tentang kehilangan, rumah, dan mungkin yang terpenting, bagaimana kita menemukan diri kita dalam versi yang lebih baik," kata Erwin.
 
The Call of the Wild dibintangi Harrison Ford, Dan Stevens, dan Karen Gillan. Film ini tayang di bioskop mulai 21 Februari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif